Amel Carla/Bisnis-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Amel Carla Tepis Anggapan Anak-Anak Masa Kini Kecanduan Gadget

Duwi Setiya Ariyanti
Kamis, 17 Desember 2015 - 18:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Aktris dan presenter Amel Carla menepis anggapan bahwa anak-anak masa kini kecanduang gawai atau gadget

Pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina mengatakan anak-anak yang tak lagi memainkan permainan yang melibatkan aktivitas fisik tak berarti tak bisa lepas dari gawainya. Kenyataannya, seperti ada pula anak-anak yang berkarya dengan menyelenggarakan acara Young&Alive;.

Young&Alive; sendiri merupakan acara yang diselenggarakan oleh sekira 50 anak. Anak-anak ini terlibat mulai dari mendesain poster, mengarahkan acara hingga menampilkan karyanya di bidang seni. Ditambah, acara tersebut dilakukan untuk menggalang dana bagi anak pengidap kanker.

"Takjub banget masih kecil udah pada bisa bikin acara sebesar ini. Enggak kayak yang orang bilang kalau anak-anak sekarang itu kecanduan gadget," ujarnya dalam jumpa pers acara Young&Alive; di Paviliun 28, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Dalam kesempatan yang sama, penggagas acara Young&Alive;, Eugene Panji mengatakan acara ini sengaja memberi ruang kepada anak-anak berusia 6 sampai 13 tahun. Pasalnya, melalui kesempatan ini anak tak hanya bisa berekspresi tapi mengetahui bagaimana menjadi profesional. Selain itu, anak juga diajarkan untuk berbagi karena 100% hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke anak pengidap kanker di Yayasan Anyo Indonesia.

"Acara ini diprakarsai anak-anak bukan cuma show off tapi bisa men-donate untuk teman-teman yang kurang beruntung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro