Ilustrasi
Fashion

Nippon Paint Hadirkan 9 Warna Yang Menenangkan

Reni Efita
Selasa, 19 Januari 2016 - 23:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen cat asal Jepang, Nippon Paint pada tahun ini meluncurkan tren warna yang menenangkan, setelah melalui riset yang dilakukan oleh 50 desainer profesional.

Pada tahun lalu, Nippon Paint meluncurkan tren warna bold, sedangkan pada tahun ini mengeluarkan tren warna yang menenangkan dengan meluncurkan 9 warna dengan tiga tema.

Trend wara Asia, kata Linda Kam, Asisten  Manager Marketing Nippon Paint mengatakan selera konsumen Asia termasuk Indonesia unik dan berbeda dengan konsumen di negara Eropa dan Amerika. Orang Amerika suka warna coklat, sedangkan orang Eropa suka warna monokrome. Sementara orang Asia termasuk Indonesia senang warn-warna bicolour yang kaya warna.

Tema We are One salah satu dari tiga tema  menampilkan warna kekinian yang menunjukkan bagaimana era baru teknologi dan media sosial mempengaruhi gaya hidup dan membuat manusia selalu terhubung kapan pun dan dimana pun. Palet warna dalam tema ini terdiri dari warna biru, abu-abu, dan hijau.

Warna biru, kata Linda,  merupakan warna stabil yang memberikan percaya diri dan loyal.

Dinding rumah yang berwarna biru itu dapat dipadukan dengan warna interior atau sebagai aksennya berupa ungu, gradasi beberapa warna biru, kuning, peach atau hijau.

Untuk mengaplikasikan perpaduan warna cat pada dinding, kata Linda, dapat dilakukan dengan permainan bidang bentuk segi tiga, sehingga tampil beda.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro