Ilustrasi-Kebaya/JIBI-Desi Suryanto
Konsultasi Fashion

KONSULTASI FASHION: Kebaya untuk Si Tubuh Kurus

Andhina Wulandari
Rabu, 20 Januari 2016 - 16:35
Bagikan

Saya memiliki berat badan 42 kg dan tinggi 165 cm. Saya termasuk kurus dan memiliki warna kulit yang tidak gelap. Kira-kira model dan warna kebaya apa yang bagus untuk saya? Terima kasih.

Helda Triyanti ([email protected])

Jawab:

Hai Helda. Untuk pemilik tubuh kurus, coba pakai kebaya berkerah dan hindari kebaya dengan model sabrina atau kerah off-shoulder yang terlalu terbuka.

Kamu bisa mencoba kebaya dengan kerah shanghai berlengan pendek untuk acara semi-formal atau bisa juga memilih kebaya dengan model kerah berlian yang sedikit terbuka di bagian dada.

Jika kamu ingin menyamarkan bentuk tubuh kurus, bisa tambahkan detail brokat pada bagian tertentu, misalnya pada bagian bahu atau dada.

Banyak warna yang bisa kamu pilih, seperti krem, kuning muda, pink, biru, atau bahkan ungu yang cocok untuk kulit kamu yang tidak terlalu gelap. Warna-warna pastel juga akan cocok untuk kamu ketimbang warna gelap yang justru bisa membuat kamu terlihat makin kurus.

Semoga saran ini membantu. (Bisnis.com)

 

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi seputar padu padan busana dan kecantikan, kirimkan pertanyaan melalui email ke [email protected] dengan subject: KONSULTASI FASHION.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro