Widyawati/Antara
Entertainment

Widyawati Enggan Kuliahi Aktor Muda

Newswire
Senin, 25 Januari 2016 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meski telah malang melintang di dunia akting, Widyawati tak mau senioritas membuatnya jadi sosok yang sulit didekati oleh lawan main.

"Saya tidak memberi jarak sama mereka (aktor muda)," kata Widyawati di konferensi pers "Surat dari Praha" di Jakarta, Senin (25/1/2016).

Salah satu cara untuk menghilangkan jarak itu adalah dengan meminta Julie Estelle, aktris yang berperan sebagai putrinya dalam "Surat dari Praha", sejak awal memanggilnya "ibu".

Panggilan "ibu" itu diharap dapat membuat Julie merasa dekat dengannya, apalagi mereka beradu akting sebagai ibu dan anak semata wayang.

Aktris 65 tahun ini selalu santai menghadapi lawan main, tak peduli dia aktor senior atau junior. Baginya tidak ada hierarki dalam dunia seni peran, karena semua harus bekerja sama dalam menghasilkan karya sempurna.

Meski dirinya telah makan asam garam di industri hiburan, Widyawati enggan menguliahi aktor dan aktris junior yang pernah berinteraksi dengannya.

 Dia hanya mau memberi saran bila diminta oleh mereka. Selebihnya, saling belajar dari keunggulan masing-masing individu.

"Saya tidak pernah merasa lebih dari mereka," ujar aktris yang berkecimpung di dunia seni peran sejak tahun 1960-an.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro