Shio Tikus/Wallcoo
Relationship

Peruntungan Shio Tikus di Tahun Monyet Api

Andhina Wulandari
Rabu, 3 Februari 2016 - 10:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal 8 Februari 2016 dan tahun ini disebut tahun Monyet Api. Berikut ini adalah peruntungan shio Tikus di tahun Monyet Api.

Tahun ini membawa perkembangan yang signifikan bagi pemilik shio Tikus. Hubungan antara Tikus dan Monyet meliputi aktivitas serta pergerakan ke arah tujuan. Bagi shio Tikus, tahun ini merupakan saat yang tepat untuk memulai bisnis baru atau bahkan menikah.

Pada zodiak China, Tikus merupakan shio pertama yang memiliki karakter cepat, cerdas, dan mudah bersosialisasi. Sama halnya dengan tahun ini ketika Anda tengah menikmati hubungan bersama teman dan keluarga.

Secara keseluruhan, tahun ini merupakan saatnya Anda bersenang-senang. Meski kadang tahun ini terkesan tak dapat diduga, pemilik shio Tikus sebaiknya berusaha melepaskan beban, cobalah menjalin persahabatan baru, dan jauhi stres akibat pekerjaan yang menumpuk.

 

Cinta

Kehidupan cinta Anda tampaknya membaik di tahun ini. Tahun Monyet Api merupakan saat yang tepat bagi Anda menjalin hubungan baru atau bahkan melangkah ke jenjang yang lebih serius, seperti menikah.

Pada tahun-tahun sebelumnya, Anda cenderung pemilih dan hal itulah yang menyulitkan Anda. Namun pada tahun ini, Anda telah siap berkomitmen.

Hubungan dengan seseorang bershio Naga, Babi, dan Macan. Selain itu, hindari hubungan asmara dengan shio Kelinci dan Ayam.

 

Uang

Pemilik shio Tikus sebaiknya mengencangkan ikat pinggang pada tahun ini, karena pertumbuhan finansial Anda cukup lamban.

Tahun ini merupakan saatnya Anda menabung atau simpan uang Anda di bank. Anda akan bersyukur melakukan hal ini ketika ada kejadian tak terduga yang memaksa Anda mengeluarkan uang nanti.

 

Karir

Tahun ini juga merupakan tahun yang baik bagi Anda yang sudah sejak lama ingin membangun usaha sendiri. Prospeknya memang bagus, tapi hati-hati dalam mengambil risiko. Pikirkan matang-matang soal lokasi bisnis dan pengaturan arus uang dalam bisnis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Astrologyclub.org/Berbagai sumber
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro