Sarah McDaniel sebagai model sampul majalah Playboy/Reuters
Entertainment

Playboy Rilis Majalah Tanpa Model Bugil Pertamanya

Andhina Wulandari
Jumat, 5 Februari 2016 - 07:13
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Majalah Playboy yang berkomitmen untuk tidak lagi menampilkan foto-foto model bugil baru saja merilis edisi perdana setelah perubahan itu.

Cicit dari novelis terkenal Ernest Hemingway, Dree Hemingway, menjadi salah satu model Playboy (Playmate) untuk bulan Maret mendatang. Dalam majalah tersebut, model berusia 28 tahun itu tetap terlihat seksi dengan busana yang minim, namun tidak benar-benar bugil seperti di majalah-majalah Playboy sebelumnya.

Selain itu, model Sarah McDaniel menjadi sampul majalah Playboy yang kini dideskripsikan sebagai majalah yang menampilkan “kecantikan wanita yang asli dan lebih rileks”.

Dalam majalah dengan tampilan baru itu, Dree dan Sarah tampil bugil, tapi sebagian tubuhnya tertutupi tangan, ada pula yang ditutupi seprai, atau busana yang minim.

Majalah Playboy didirikan pertama kali pada 1953 oleh Hugh Hefner. Pada Oktober lalu, majalah itu mengumumkan akan berhenti memasang foto-foto wanita bugil yang frontal.

Pihak Playboy mengatakan mereka telah menjadi usang dengan adanya pornografi gratis di internet. Oplah Playboy pun terus turun dari 5,6 juta di tahun 1975 menjadi 800.000 beberapa tahun terakhir.

Mantan bintang Baywatch, Pamela Anderson, merupakan orang terakhir yang foto bugil di Playboy dalam edisi Januari 2016. Majalah tanpa model bugil ini akan dirilis pada 12 Februari mendatang, demikian dilansir Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro