Brie Larson, dan Leonardo de Caprio
Entertainment

Semarak Bintang di Golden Globe Awards

Tisyrin Naufalty Tsani
Minggu, 7 Februari 2016 - 17:34
Bagikan

Bisnis.com, CALIFORNIA - Minggu (10/1/2016) waktu setempat, International Ballroom Beverly Hilton, California dipadati 1.300 tamu undangan yang wajahnya begitu familier dengan khalayak.

Mereka adalah selebritas yang banyak menghias layar lebar, dan berbagai panggung pertunjukan. Kehadiran mereka untuk merayakan gelaran ke-73 Golden Globe Awards.

Ajang bergengsi ini sangat ditunggu-tunggu para penggemar di Negara Paman Sam itu, karena menjadi ajang penghargaan bagi insan perfilman dan program televisi.

Dari tamu undangan tampak hadir selebritas papan atas Hollywood seperti Matt Damon, Jim Carrey, Jamie Foxx, Lady Gaga, Christian Slater, Eva Longoria, Jennifer Lopez, Channing Tatum, Kate Winslet, Sylvester Stallone, Kate Hudson, Ken Jeong, Dwayne Johnson, dan lainnya.

Komedian dan aktor asal Inggris Ricky Gervais, malam itu menjadi pemandu acara. Piala Golden Globe 2016 diberikan pada aktor Sylvester Stallone yang menjadi aktor pendukung terbaik untuk film Creed.

Sementara itu, aktor lawas Christian Slater meraih penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik untuk TV Series, dan Matt Damon mendapatkan piala sebagai aktor terbaik, untuk komedi atau musikal.

Penghargaan lain seperti film drama terbaik dimenangkan The Revenant, yang mengalahkan Carol, Mad Max: Fury Road, Room, dan Spotlight. Penghargaan untuk film musikal atau komedi terbaik diraih oleh The Martian.

Film animasi Inside Out berhasil menggondol penghargaan sebagai film animasi terbaik menyingkirkan film animasi Anomalisa, The Good Dinosaur, The Peanuts Movie, dan Shaun The Sheep Movie.

Sementara penghargaan untuk film televisi atau mini seri terbaik diraih Wolf Hall, menyingkirkan judul-judul lainnya yaitu American Crime, American Horror Story: Hotel, Fargo, serta Flesh & Bone.

Selamat untuk para pemenang.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Bisnis Indonesia, Minggu (7/2/2016)
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro