Entertainment

Kampanye Gelang Harapan Jadi Inspirasi Film I Am Hope

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 10 Februari 2016 - 05:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Sebuah film yang mengangkat kisah pejuang penderita kanker, I Am Hope dianggap sebagai sekuel dari kampanye gelang harapan.

Film yang diproduseri oleh Aldila Dimitri dan Wulan Guritno ini merupakan aktualisasi dari gerakan solidaritas penderita kanker melalui gelang harapan. Produser I Am Hope Wulan Guritno mengatakan pihaknya akan membawa aksi solidaritas kanker ke jenjang yang lebih serius.

Sebelumnya, pihaknya bersama dua rekannya menginisiasi kampanye gelang harapan. Gelang tersebut dibagi kepada penderita kanker agar mereka memiliki harapan untuk sembuh dan berjuang melawan sakit. Selain itu, dia juga menawarkan gelang harapan kepada khalayak seharga Rp100.000 per biji.

Nantinya, uang hasil penjualan seluruhnya disumbangkan kepada yayasan kanker maupun penderita kanker di seluruh Indonesia. “Aksi Gelang Harapan sudah berjalan beberapa tahun belakangan ini. Kini saatnya membawa aksi tersebut pada langkah yang lebih serius, yaitu lewat film,” katanya di Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Menurutnya, film dengan judul I am Hope ini akan lebih dapat menyentuh hati masyarakat. Pesan dalam fim ini lebih mudah sampai ke masyarakat. “Ini film gak asal-asalan bikin dari Gelang Harapan terus difilm-in gitu enggak. Ini film serius kami garap untuk menyebarkan semangat harapan,” imbuhnya.

Istri dari Aldila Dimitri ini berharap film yang tayang serentak di bioskop pada 18 Februari ini dapat menjadi wadah para pejuang kanker sekaligus wadah bagi pihak yang peduli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro