Ben Stiller dan Owen Wilson dalam premiere film Zoolander No. 2 di London, Inggris/Reuters-Dylan Martinez
Entertainment

Pemutaran Film Zoolander No. 2 di New York Dimeriahkan Peragaan Busana

Andhina Wulandari
Rabu, 10 Februari 2016 - 09:52
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK – Film Zoolander No. 2 melakukan promo besar-besaran saat pemutaran perdana di New York, AS, yang sekaligus dimeriahkan peragaan busana.

Pemutaran perdana yang berlangsung Selasa (9/2/2016) di Lincoln Center, New York, itu tidak hanya dihadiri para bintang pendukung film, tapi juga para model dan desainer ternama.

Ben Stiller, Owen Wilson, Will Ferrel, dan Penelope Cruz berjalan di atas panggung catwalk, berdandan ala peran mereka masing-masing dalam film tersebut.

Sementara para model, yang terdiri dari Gigi Hadid, Stella Maxwell, Lineisy Montero, dan Imaan Hammam, terlihat memakai busana dari para desainer ternama, seperti Marc Jacobs, Alexander Wang, Tommy Hilfiger, dan Valentino. Rancangan para desainer itu juga tampil dalam film Zoolander No. 2.

Zoolander No. 2 merupakan sekuel film Zoolander yang dirilis pada 2001. Film tersebut mengisahkan kehidupan model papan atas Derek Zoolander (Ben Stiller) dan saingan yang kemudian menjadi sahabatnya, Hansel McDonald (Owen Wilson).

Film tersebut cukup unik karena menghadirkan sejumlah cameo dari kalangan selebritas, model, musisi, hingga para desainer. Tak ketinggalan, pada film terbarunya pun akan banyak cameo, di antaranya Ariana Grande, Justin Bieber, hingga Kim Kardashian dan Kanye West.

Rencananya, film ini akan dirilis di AS pada 12 Februari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Fashionista.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro