Para pemain film Jagoan Instan/Bisnis-Deliana Pradhita Sari
Entertainment

Film Jagoan Instan Tayang di Bioskop 18 Februari

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 10 Februari 2016 - 17:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Starvision  merilis film berjudul Jagoan Instan dan tayang di bioskop mulai 18 Februari 2016.

Film ini memaparkan kisah seorang superhero asli Indonesia yang sibuk menyelamatkan dunia dan membela rakyat lemah.

Film yang dikemas secara komedi ini menceritakan tentang Bumi (Kemal Palevi), yang menjadi seorang jagoan pembela rakyat dan pemberantas korupsi.

Bumi juga harus melawan musuhnya, Ratu Gelondongan (Meriam Bellina) dan anaknya Romeo (Kevin Julio) demi mendapatkan kembali kekasihnya, Pertiwi (Anisa Rahma).

Pemilik rumah produksi Starvision Chand Parwez Servia mengatakan, Indonesia sudah lama tidak memiliki film superhero karya anak bangsa. 

Jagoan Instan adalah film yang tidak hanya dikemas action komedi yang menghibur, tetapi memiliki pesan moral yang kuat di balik itu semua,” katanya dalam konferensi pers, Rabu (10/2/2016).

Skenario  ditulis oleh Musfar Yasin. Musfar merupakan seorang penulis yang kerap mengangkat isu sosial yang dibalut dengan atmosfer satir.

 Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini dibintangi oleh komika stand- up comedy Kemal Palevi, Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina dan Alexa Key.

Selain itu, ada juga beberapa figur lain yang turut berperan seperti Ki Manteb Soedharsono, Daan Aria, Farras Fatik, Nikita Mirzani, Jono Armstrong, Tyson Lynch serta dio kakak beradik Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Jagoan Instan akan diputar di seluruh jaringan bioskop XXI, Cinema 21, Blitz Megaplex, Cinemaxx, Platinum, New Star dan bioskop independen lainnya  mulai 18 Februari 2016.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro