Joox/joox.com
Musik

Mau Ikut Makan Malam Romantis dengan Christy Colondam? Ini Caranya

Azizah Nur Alfi
Kamis, 11 Februari 2016 - 06:58
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Apps musik streaming gratis dan web service, JOOX, menghadirkan pengalaman makan malam romantis dengan Christy Colondam. Kesempatan ini bisa diperoleh melalui program promo spesial bertajuk I JOOX YOU dalam rangka menyambut Hari Valentine.
 
Seperti dalam rilis yang diterima Bisnis, program promo ini memberikan keuntungan berlipat tanpa diundi bagi pengguna JOOX yang membeli paket berlangganan VIP selama periode program. Diantaranya, kesempataan memenangkan Smartphone Oppo atau makan malam romantis dengan artist, model, dan presenter, Christy Colondam.
 
Promo spesial ini berlaku mulai 11-14 Februari 2016. Setiap pembelian berlangganan VIP minimal 1 bulan secara otomatis akan mendapatkan 2 kali lipat (double) tanpa diundi. Selain itu 10 pembeli pertama setiap harinya akan mendapatkan Grand Prize 1 buah smarphone Oppo dan bagi pembeli ke 214 di hari pertama memperoleh hadiah makan malam romantis bersama Christy Colondam. Setiap pembeli akan secara langsung mendapatkan notifikasi hadiah yang didapatkan setelah melakukan transaksi pembelian VIP.
 
JOOX merupakan app musik gratis dengan koleksi lagu-lagu hits dari seluruh penjuru dunia. JOOX menghubungkan penggunanya dengan artis favorit, lagu, album, atau playlist pilihan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro