Chicco Jerikho/ANTARA-Embong Salampessy
Entertainment

FILM FESTIVAL: A Copy of My Mind Tayang di Plaza Indonesia

Azizah Nur Alfi
Kamis, 11 Februari 2016 - 07:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Film A Copy of My Mind garapan sutradara Joko Anwar sukses di sejumlahfestival internasional, sebelum akhirnya diputar serentak di bioskop hari ini, Kamis (11/6/2016).

Selain itu, film yang dibintangi Tara Basro dan Chicco Jerikho ini juga menyapa penonton di Plaza Indonesia Film Festival (PIFF) yang mengangkat tema Lovephilosophy.

Yang menarik pada PIFF kali ini adalah, di dua film seperti AachAku Jatuh Cinta dan A Copy of My Mind, penayangan film akan dilengkapi oleh diskusi film dengan sutradara dan pemeran utamanya sehingga penonton diberi kesempatan untuk sesi tanya jawab, terang Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications PT Plaza Indonesia Realty, Tbk.

PIFF tidak dipungut biaya dan untuk mendapatkan tiket menonton hanya perlu melakukan RSVP kepada panitia PIFF melalui email dan telepon juga dapat dilihat melalui Bobobobo Offers di www.Bobobobo.com/plazaindonesia.

Film A Copy of My Mind akan diputar pada Jumat (12/6/2016) pukul 19.30 di XXI Plaza Indonesia. Film ini berkisah cinta pembuat teks DVD bajakan dan seorang karyawati facial salon kecantikan yang menemukan sebuah bukti kasus negara di saat masa kampanye.

Dua film lain juga dapat disaksikan selama PIFF, yakni I Fine Thank You Love You pada Kamis (11/6/2016) pukul 18.30 dan Like Someone In Love pada Kamis (11/6/2016) pukul 20.45.

Film I Fine Thank You Love You merupakan sebuah film komedi romantis asal Thailand tentang seorang pria Thai yang berusaha belajar Bahasa Inggris demi mendapatkan Cinta kembali.

Sementara itu, Like Someone In Love merupakan film dengan lokasi dan menggunakan bahasa Jepang hasil garapan tangan dingin Sutradara kawakan asal Iran, Abbas Kiarostami. Film ini bercerita tentang hubungan perempuan muda (yang juga pekerja seks komersil) dengan pria berumur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro