Penayangan  program ini gratis dan terbuka untuk umum. /wikipedia
Entertainment

Februari, Kineforum Putar Film Tentang Rumah Tangga

Tisyrin Naufalty Tsani
Kamis, 11 Februari 2016 - 22:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Menyambut Februari yang penuh cinta, Kineforum mengadakan program bertajuk Together Forever(?). Kineforum memutarkan film-film Indonesia pilihan yang menjadikan konflik suami-istri dalam prahara rumah tangga sebagai inti cerita.

Film yang akan diputar antara lain menceritakan kisah hidup tinggal bersama mertua dan perbandingan antarkeluarga pada Di Balik Kelambu, mempertanyakan esensi pernikahan dan kehadiran  anak dalam Test Pack: You Are My Baby, keserasian yang mulai hilang saat memasuki usia senja pernikahan dalam Keluarga Markum, dan suami yang berada di bawah pengaruh istri dalam Boneka dari Indiana.

Simak juga cerita tentang cinta dan kedudukan suami-istri dalam rumah tangga pada Kejarlah Daku Kau Kutangkap; kecemburuan suami-istri yang menimbulkan konflik beruntun dalam Pacar Ketinggalan Kereta, serta cerita suami-istri yang hidup di antara kekumuhan kota dengan kondisi ekonomi terbatas dalam Ranjang Pengantin.

Alexander Matius, Manajer Kineforum, melalui keterangan resmi Kamis (11/2/2016) mengatakan penonton bisa menyaksikan juga permasalahan kehidupan seks pasangan suami-istri lewat Cinta dalam Sepotong Roti dan persoalan kehadiran seorang anak yang berbeda fisik lewat proses inseminasi dalam Bukan Sandiwara.
 
Penayangan  program ini gratis dan terbuka untuk umum. Tiket dapat diambil setiap satu jam sebelum penayangan, dengan kapasitas 45 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro