Khimar dan hijab Si.Se.Sa/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Si.Se.Sa Hadirkan Khimar dan Hijab dengan Sentuhan Bordir dan Kristal

Reni Efita
Jumat, 12 Februari 2016 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Perancang mode Merry Pramono terus berinovasi dengan khimar, kerudung panjang, yang sekarang banyak wanita muslimah memakai hijab panjang.

Merry melalui produk second linenya dengan brand Si.Se.Sa terus berinovasi  untuk menampilkan khimar yang selalu berbeda. Ukuran panjangnya berbeda-beda, bahkan ada yang melebih pergelangan tangan, yang menutupi bagian tangan, bagian punggung dan bagian dada.

Koleksi terbaru ini peragakan di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Rabu sore (10/2/2016).

Merry pertama kali memperkenalkan khimar pada 2013. Si.Se.Sa langsung mendapat tempat di hati pemakai busana muslim. Selain mampu mempercantik si pemakainya, kata Merry, khimar keluaran Si.Se.Sa memiliki pola khusus,yang menjunjung kenyamanan,dan sudah melalui riset panjang.

Sebagai signature style, Si.Se.Sa menangani khimar secara khusus pula. Awalnya diberi payet dan dibordir yang dikerjakan dengan tangan. Yang paling anyar khimar diserut, dan dibubuhi dengan kristal Swarovski.

Dalam setahun Si.Se.Sa mampu mengeluarkan empat kali rangkaian koleksi terbaru. Terus berproduksi ini sekaligus menjawab tuntutan dari para loyal customeryang selalu haus akan koleksi baru.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro