Kendall Jenner/Reuters
Entertainment

Gunakan Fotonya Tanpa Izin, Kendall Jenner Tuntut Perusahaan Kosmetik

Newswire
Jumat, 12 Februari 2016 - 21:30
Bagikan

Bisnis.com, NEW YORK - Model Kendall Jenner menuntut perusahaan perawatan kulit sekitar US$10 juta karena menggunakan foto dirinya untuk iklan tanpa izin.

Dalam berkas yang diajukan Rabu (10/2/2016), tim pengacara Jenner keberatan dengan iklan Cutera Inc's untuk perawatan laser yang muncul di Kota New York bulan ini, menjelang Fashion Week.

Dalam salah satu iklan, seperti yang dikutip dari laman Reuters, adik tiri Kim Kardashian ini mengatakan jerawat "benar-benar menghancurkan" rasa percaya dirinya dan sekarang kulitnya yang "hampir mulus" adalah hasil kunjungan ke perawatan Laser Genesis.

Laporan tersebut menyebutkan iklan yang menggunakan Jenner sebagai model dapat bernilai hingga delapan digit.

"Terlepas dari angkanya, adalah pilihan Nona Jenner untuk mendukung atau tidak barang atau jasa komersial tersebut. Cutera mengambil kesempatan tersebut darinya," demikian bunyi laporan itu.

Berkas yang ditujukan ke pengadilan federal oleh Jenner dan Kendall Jenner Inc ini menuduh Cutera atas pelanggaran merek dagang, dukungan palsu dan melanggar hak publisitas.

Cutera, yang berada di Brisbane, California, tidak menanggapi laporan tersebut.

Jenner, 20, adalah adik tiri dari bintang televisi Kim, Khloe dan Kourtney Kardashian.

Dia sering tampil di sampul majalah fashion dan menjadi model untuk beberapa rumah mode. Jenner saat ini juga menjadi model Estee Lauder dan akhir tahun lalu untuk pertama kalinya berjalan di atas catwalk Victoria's Secret. Dia juga memiliki 15,5 juta pengikut di Twitternya dan 4,6 juta di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro