Rancangan Ivan Gunawan di Indonesia Fashion Week 2015/Antara
Fashion

Lebih 487 Both Ramaikan Indonesia Fashion Week 2016

Reni Efita
Minggu, 14 Februari 2016 - 08:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Sebanyak 487 both akan  mengikuti  pameran dagang produk fashion pada  Indonesia Fashion Week 2016 yang mengangkat  tema Reflection of Culture  di Jakarta Convention Center,  pada 10-13 Maret 2016.

Jenny Tjahyawati, Sale Booth IFW mengatakan jumlah tersebut merupakan hasil seleksi dari 700 peserta yang mendaftar. Dari jumlah tersebut terdapat 164 desainer busana muslim. Ada perancang mode  busana muslim  dari Malaysia dan Australia.

Pada pengelenggaraan IFW tahun ini terdapat empat zona  dan zona  busana muslim didisplay oleh fashion blogger Airin. Both-both akan dipisahkan sesuai dengan zona masing-masing.

“Nanti akan dibagi jadi zona casual, muslim wear, coktail dan etnik,” kata Ivan Gunawan, yang berpran sebagai Show Director IFW 2016, Jumat sore di FX Lifestyle (12/2/2016).

Bagi peserta yang ikut dalam pameran dagang di IFW tersebut sudah melalui penilaian kurasi  dari produk, kualitas model baju dan batas harga minimal.   

Sementara untuk panggung pegelaran busana, kata Ivan,  dibagi menjadi dua bagian. Di panggung utama akan menjadi ajang pembuktian karya 20 desainer dengan 20 rangkaian fashion show.

Sedangkan di panggung kedua, dilanjutkan dengan 15 desainer yang menampilkan karya-karya terbaru mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro