Ilustrasi Hari Valentine/Antara
Relationship

Begini Cara Rayakan Momen Valentine Murah dan Berkesan

Yulianisa Sulistyoningrum
Minggu, 14 Februari 2016 - 14:44
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Valentine yang jatuh di tengah bulan memang kerap kali membuat Anda yang memiliki sedikit masalah keuangan merasa bingung bagaimana untuk merayakannya dengan pasangan. Apalagi yang terlintas dipikiran adalah makan malam bersama pasangan di restoran mewah, membelikan hadiah-hadiah berkesan dengan harga yang tidak murah dan sebagainya. Namun, kalau Anda mau sedikit hemat tanpa harus keluar uang banyak, beberapa kegiatan ini bisa dilakukan seperti yang dilansir dari Familyshare.

Bagaimana bisa merayakan valentine tanpa harus mengeluarkan uang banyak? Belum beli cokelat, beli bunga mawar, mengajak pasangan pergi ke restoran mewah, dan lain-lain?.  Cobalah untuk tidak melakukan hal tersebut karena pada dasarnya valentine merupakan hari kasih sayang bukan hari menunjukkan rasa sayang dengan kemewahan. Jadi, kalau kamu mau merayakan valentine tanpa keluar banyak uang sebenarnya bisa-bisa saja.

 

Movie marathon

Pergi nonton bioskop adalah hal yang sangat mainstream pada saat hari valentine nanti. Banyak sekali pasangan yang akan pergi ke bioskop untuk menikmati film-film terkini terutama film bergenre drama romantis. Nah, kalau kamu dan pasangan merupakan tipe orang yang tidak begitu suka keramaian dan hal-hal mainstream, dibanding harus pergi ke bioskop lebih baik movie marathon di rumah.

Sediakan film-film terkini, bisa juga dengan langganan tv berbayar atau mungkin netflix yang saat ini sedang booming. Sehari penuh bisa kamu habiskan untuk menikmati keintiman sambil menonton film-film seru bersama pasangan.

 

Membuat cokelat bersama

Dibandingkan dengan harus membeli cokelat dengan harga yang mahal untuk hari valentine, Anda bisa membuatnya sendiri loh. Apalagi kalau Anda membuat cokelat tersebut bersama pasangan. Bukan hanya membuat hubungan menjadi lebih intim karena kalian menghabiskan waktu berdua di dapur untuk mencoba resep baru bersama-sama, tetapi juga mengeluarkan biaya yang lebih sedikit.

 

Olahraga

Saat ini, workout atau olahraga telah menjadi gaya hidup. Bukan hanya laki-laki, wanita pun sudah menyadari betapa pentingnya untuk berolahraga. Selain menjaga tubuh agar tetap proporsional dan sehat, olahraga bersama pasangan juga bisa membuat hubungan menjadi lebih erat.

Kalau pergi ke gym bukan hal yang Anda dan pasangan sukai, cobalah untuk pergi ke taman-taman terdekat di rumah dan berolahraga bersama pasangan untuk beberapa saat. Gerakan-gerakan menggunakan berat badan tubuh sendiri bisa jadi pilihan utama, di samping itu Anda bisa juga melakukan gerakan yang berpasangan. Cukup dengan modal air mineral, sudah bisa nikmati momen intim bersama pasangan saat valentine

 

Hunting foto

Berhubung saat ini media sosial telah menjadi suatu fenomena yang membuat gaya hidup di kota-kota besar berubah. Maka kamu dan pasangan bisa iseng-iseng di momen valentine dengan hunting foto di beberapa tempat menarik di wilayah sekitar. Kalau Anda tinggal di Jakarta, wilayah kota tua, rooftop di gedung-gedung tinggi bisa jadi tempat untuk mengambil beberapa gambar untuk diunggah di sosial media nanti bersama pasangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro