Joey Alexander/joeyalexandermusic.com
Musik

Nafa Urbach Bangga, Keponakannya Joey Alexander Tampil di Grammy Awards

Newswire
Selasa, 16 Februari 2016 - 13:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Nafa Urbach mengekspresikan kebanggaannya ketika keponakannya, pianis muda Indonesia Joey Alexander tampil dalam acara malam penghargaan Grammy ke-58 pada Senin (15/2/2016) waktu setempat (Selasa WIB), di Staples Center, di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Dengan bangga dan agak sedikit nyombong klo hati aku ga beres, ampuni aku Tuhan, but beneran aku bangga, mempersembahkan keponakanku JOEY ALEXANDER di grammy awards semalem. I love u mbak fara and joey, ill see u next year di new york yaahh," demikian tulis Nafa dalam akun instagramnya @nafaurbach, sebagaimana dikutip, Selasa (16/2/2016).

Joey merupakan putra dari kakak Nafa, Farah Leonora Urbach. Pianis berusia 12 tahun itu bahkan mendapat standing ovation setelah tampil dari tamu Grammy Awards 2016, yang didominasi para musisi dunia.

Nafa pun kembali mengungkapkan kebanggaannya dengan mem-posting video penampilan Joey.

"Standing applause for joey, tengkyu Tuhan... #Grammyaward #ponakanku #banggaindonesia #pujiTuhan," ungkap Nafa.

Tak hanya tantenya yang mengungkapkan kebanggaan terhadap Joey, berbagai pujian pun mengalir seusai penampilan bocah kelahiran Bali pada 26 Juni 2003 itu.

“Luar biasa, Joey," kata CEO Recording Academy Neil Portnow yang menjadi pembawa acara malam itu bersama penyanyi Common.

Taylor Swift terlihat langsung berdiri begitu Joey selesai memainkan pianonya, diikuti oleh Selena Gomez dan Chris Stapleton.

Twitter resmi @TheGrammys pun menuliskan "Standing ovation untuk @_JoeyAlexander 12 tahun!"

Joey tidak hanya tampil di ajang penghargaan musik bergengsi tersebut tetapi juga mendapat dua nominasi Grammy untuk kategori jazz, yaiutu Best Improvised Jazz Solo (Giant Steps) dan Best Jazz Instrumental Album (My Favorite Things).

Meskipun gagal meraih piala untuk kedua nominasinya di Grammy Awards 2016, berbagai komentar di dunia maya menyatakan langkah Joey hingga bisa masuk nominasi Grammy 2016 merupakan suatu prestasi yang membanggakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro