Desainer dari Italia Domenico Dolce (kanan) dan Stefano Gabbana (kiri) mendapat aplaus dari penonton saat pameran busana koleksi musim dingin dan musim gugur 2016 di Milan Fashion Week, 28 Fabruari/Reuters- Stefano Rellandini
Fashion

Cinderella & Pangeran Tampan Bergaun Dolce & Gabbana

Newswire
Senin, 29 Februari 2016 - 13:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penggemar dongeng boleh berbahagia dengan koleksi musim dingin mendatang dari merek fashion Italia, Dolce & Gabbana.

Pasalnya, brand itu menampilkan pesona fantasi untuk lini busana perempuan terkininya saat di Milan Fashion Week, Minggu (28/2/2016).

Berlatar buku cerita terbuka, kereta emas, dan jam yang berdetak menuju tengah malam, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana membawa keluar para model dalam gaun-gaun penuh warna kaya aksesoris dengan pola-pola merujuk ke kisah-kisah seperti "Cinderella" dan "Putri Salju".

Tikus berpayet kerlap-kerlip, kereta-kereta, cermin tangan bertulisan "Who is the Beautiful?" (Siapa yang paling cantik?), ibu peri dan sepatu kaca ada di antara hiasan yang memperindah gaun-gaun gemerlap.

Gaun pesta Cinderella tampil dengan sentuhan modern pada gaun biru muda kemilai dengan bagian bahu diperbesar.

Pangeran tampan juga menjadi acuan dalam pertunjukan "Fashion Fabulous Fantasy" lewat setelan hitam yang terdiri atas jaket berhias logo kerajaan dan celana lebar selutut. Beberapa jaket diberi aksen buntut di bagian belakang.

Salah satu gaun warna hitam diberi tulisan "Dreaming of My Prince" ditulis dengan payet dan salah satu tas yang dibawa model berbentuk kereta kuda berwarna emas.

Hiasan dongeng juga berupa jumper besar berpayet yang dipakai dengan celana cropped dan sepatu transparan gaya Cinderella dengan hak berhias permata.

Para perancang juga menggunakan banyak motif bunga, kucing dan apel untuk gaun, celana dan atasan.

Mantel tweed hitam-putih dan gaun-gaun besar juga berhias bordiran bunga-bunga gemerlap. Para model pun mengenakan gaun model kemeja panjang dan baju brokat hitam.

Pada bagian akhir acara, mereka berganti dengan gaun-gaun pendek pink dan perak berkilau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro