Cathy Sharon/Antara
Entertainment

Cathy Sharon dan Suami dalam Proses Cerai

JIBI
Rabu, 2 Maret 2016 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Proses perceraian antara Cathy Sharon dan Eka Kusuma bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 15 Desember 2015.

Sejauh ini, Cathy Sharon masih berupaya damai untuk mempertahankan  hubungan rumah tangganya. Sementara Eka sebagai penggugat, sudah bertekad untuk berpisah dari Cathy Sharon.

Fajri Yusuf Herman, kuasa hukum Cathy Sharon, mengatakan sidang berikutnya masuk pada agenda pembuktian dari pihak Cathy Sharon. Kedua belah pihak juga dipastikan hadir karena, selama ini Cathy Sharon dan Eka rajin datang ke persidangan.

"Kemungkinan hadir sidang bisa. Karena kedua pihak selalu rajin untuk hadir. Komunikasi sangat baik, dan saling support," ujar Fajri kepada wartawan, Selasa (1/3/2016).

Fajri menambahkan, meski sudah melayangkan gugatan cerai sejak 1 Desember 2015, sebagai suami Eka Kusuma masih memberikan nafkah seperti biasa. Komunikasi juga diakui Fajri masih berjalan baik.

"Sejauh ini masih diberikan nafkah, masih sering bertemu. Saat lahiran dan baptis kemarin, suami juga datang kok. Foto-fotonya juga banyak kok," ujar Fajri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro