Ayu Gani pemenang Asia's Next Top Model cycle 3/Istimewa
Entertainment

Apa Kabar Ayu Gani Pemenang Asia’s Next Top Model Season 3?

Andhina Wulandari
Kamis, 3 Maret 2016 - 15:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ayu Gani yang menjadi pemenang Asia’s Next Top Model pada musim ketiga ternyata makin bersinar karirnya.

“Ayu Gani sekarang tinggal di London dan dia sudah dikontrak selama lima tahun oleh Storm Model Management,” kata Tiara Sugiyono, Marketing Manager FOX Networks Group Indonesia, di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Storm Model Management merupakan manajemen model ternama di Inggris yang menaungi model-model ternama, seperti Kate Moss dan Cara Delevingne.

“Ini merupakan salah satu pencapaian terbesar bagi acara Asia’s Next Top Model,” ujarnya lagi.

Menurutnya, inti acara Asia’s Next Top Model bukan sekadar menemukan bakat-bakat baru di dunia modeling, tapi juga membina dan membuka kesempatan bagi mereka untuk go international.

Pada tahun ini, Asia’s Next Top Model telah memasuki musim yang keempat. Di musim keempat ini, para juri akan terdiri dari Cindy Bishop, Kelly Tandiono yang juga menjadi model mentor, dan Yu Tsai yang pernah menjadi juri di America’s Next Top Model.

“Banyak hal baru di AsNTM tahun ini, termasuk untuk pertama kalinya ada kontestan dari Myanmar dan Mongolia,” ujarnya. Sementara kontestan lainnya datang dari negara Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, Taiwan, Thailand, Korea Selatan, Hong Kong, dan Indonesia.

Acara tersebut akan mulai ditayangkan di Starworld pada Rabu, 9 Maret 2016 pukul 20.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro