Patricia Gunawan dan Aldilla Zahra, dua kontestan Asia's Next Top Model/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Show

Ini Dua Kontestan Indonesia di Asia’s Next Top Model

Andhina Wulandari
Kamis, 3 Maret 2016 - 15:37
Bagikan

 Bisnis.com, JAKARTA – Ada dua kontestan asal Indonesia di ajang Asia’s Next Top model season 4. Mereka adalah Patricia Gunawan dan Aldilla Zahra.

Untuk menjadi kontestan di reality show tersebut, mereka berhasil mengalahkan ribuan orang yang mengikuti casting, baik secara online maupun casting langsung.

“Aku ikut casting on the spot di JW Marriott beberapa waktu lalu. Tidak ada persiapan, pokoknya yang penting coba saja,” cerita Patricia di acara konferensi pers Asia’s Next Top Model di Jakarta, Kamis (3/3/2016).

Rupanya, Patricia mendapat dorongan dari temannya, Ayu Gani, yang pada musim tiga lalu menjadi pemenang Asia’s Next Top Model.

“Gani bilang, coba saja dulu. Ya sudah, saya coba, walaupun sebenarnya saya sempat merasa enggak percaya diri dengan tinggi badan saya yang tidak setinggi model-model lainnya,” kata Patricia.

Sama halnya dengan Patricia, Aldilla juga mengikuti casting on the spot dan akhirnya masuk menjadi salah satu dari 14 kontestan.

“Selama mengikuti acara ini, suka dukanya banyak banget. Emosi saya seperti rollercoaster di sini, naik turun, banyak pula hal-hal sulit yang harus saya lewati,” ujarnya.

Jika banyak orang beranggapan tentang kehidupan model yang glamor, Patricia justru bercerita betapa berantakannya rumah model di acara tersebut.

“Jangan kira kita para perempuan ini bisa rapi. Kadang-kadang, kita berdua ini yang suka merapikan rumah. Cuci baju, bersihkan kamar, kulkas, sama melap meja,” katanya.

Apakah Patricia dan Aldilla bisa mengikuti jejak Ayu Gani menjadi pemenang Asia’s Next Top Model? Tonton saja acara tersebut di StarWorld mulai Rabu, 9 Maret 2016 pukul 20.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro