Peragaan busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week Fall Winter 2016/Reuters-Benoit Tessier
Fashion

Louis Vuitton Hadirkan Gaya Sporty di Paris Fashion Week 2016

Andhina Wulandari
Kamis, 10 Maret 2016 - 09:30
Bagikan

Bisnis.com, PARIS – Rumah mode Louis Vuitton menutup perhelatan Paris Fashion Week Fall-Winter 2016 dengan menghadirkan koleksi dalam perpaduan gaya sporty dan edgy, yang meliputi busana outerwear, celana panjang, dan dress berbahan kulit.

Pada Rabu (9/3/2016) waktu setempat, desainer Nicolas Ghesquiere untuk rumah mode Louis Vuitton membuka peragaan busana dengan mantel berwarna hitam yang dihiasi kancing berwarna emas. Mantel itu dipadankan dengan celana kulit berwarna merah mengilap dan sepasang combat-style boots.

Ada pula desain celana serupa, namun dengan model yang melebar di bagian bawah dan panjangnya hanya mencapai mata kaki. Celana tersebut dipasangkan dengan busana berbahan knit dan ada pula yang dipadukan dengan jaket kulit berdetail ritsleting.

Ghesquiere, yang mengepalai bagian desain untuk brand yang terkenal dengan tas monogramnya itu, juga menghadirkan koleksi dress menyerupai t-shirt dengan motif geometris dalam perpaduan warna biru, merah, putih, dan hitam.

Koleksinya kali ini penuh layer, sementara para model didandani gaya gothic, gaya yang tampaknya akan diminati pada musim gugur dan dingin tahun ini.

Untuk busana malam, Ghesquiere menampilkan jaket sleek yang dibuat menyerupai korset. Ada pula busana atasan mirip bra, juga dari bahan kulit, yang dipakai di atas dress. Hampir semua koleksi busananya dilengkapi dengan boots bertali, sementara tas tangan muncul dalam beragam bentuk, warna, serta ukuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro