Miley Cyrus/Reuters
Entertainment

Miley Cyrus Luka-luka Diserang Kucing

Newswire
Rabu, 6 April 2016 - 20:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Miley Cyrus menunjukkan beberapa luka mengerikan setelah mendapat serangan mengejutkan dari seekor kucing.

Luka-luka yang dipamerkan melalui akun instagram tersebut ternyata adalah perbuatan seekor kucing kesayangannya yang disinyalir sedang sangat marah.

Pelantun "Wracking Ball" ini membagikan foto wajah dan lengan yang penuh luka kepada 40 juta pengikut akun instagramnya.

Satu foto menunjukkan luka besar dibagian lengan, dan beberapa goresan kepala, bahkan sebuah foto menunjukkan darah menggumpal di kepalanya.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini menuliskan keterangan dalam foto-fotonya, seperti "Diserang kucing sialan", dengan deretan emoji kucing menangis dan mata berbentuk cinta.

Para fans dengan cepat mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap bintang dengan nama lahir Destiny Hope Cyrus ini.

Beberapa di antaranya "ya Tuhan" dan "semoga kau baik-baik saja", dan seseorang bertanya-tanya soal kekuatan kucing yang menerkam Miley "Kau pasti bercanda...Itu pasti beberapa kucing!"

Komentar lain bernada menasehati seperti "Jangan menyerah dengan kucing, mereka mengagumkan, kau hanya perlu belajar bagaimana hidup dengan mereka".

Minggu yang menyedihkan bagi Miley, karena beberapa hari lalu ia baru saja mengenang kucing huskie lucu miliknya yang meninggal dunia dua tahun lalu.

Pada momen itu, Miley mengunggah foto kebersamaannya dengan seekor anjing dan memberi catatan "aku tidak akan pernah melupakan anak laki-laki istimewaku".

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro