Ivan Gunawan/JIBI-Andhina Wulandari
Fashion

Jelang Ramadhan, Ivan Gunawan Luncurkan Lini Busana Syar'i

Atiqa Hanum
Jumat, 8 April 2016 - 14:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Menjadi seorang desainer tentu harus mencari inovasi-inovasi terbaru. Kreativitas selalu dituntut untuk menyediakan pilihan bagi masyarakat mengikuti perkembangan zaman yang ada.

Ivan Gunawan mengaku telah mempersiapkan baju-baju syar'i untuk menyambut bulan ramadhan. Lini barunya tersebut dinamakan Maisa yang akan menggebrak fesyen muslimah di tanah air.

Dunia berkembang, sekarang sudah tidak ada yang enggan menggunakan busana syar'i. Contohnya saja di Timur Tengah baju bermerk pun laku disana, dan saya juga ingin merasakan market ini sehingga saat ini saya sedang belajar bagaimana seharusnya baju syar'i itu,” bebernya, Kamis (7/4/2016).

Dia mengungkapkan dirinya ingin perempuan yang mengenakan koleksinya bisa berjalan dengan penuh kebanggaan menutup auratnya seperti arti dari Maisa itu sendiri. Dirinya menghadirkan Maisa dengan busana ready to wear yang bisa dikenakan dalam aktifitas apa saja hingga acara spesial.

Temanya elegan dan klasik dengan bahan yang bagus namun harga tetap terjangkau,” ucapnya.

Maisa, tambahnya, akan dirilis jelang ramadhan tahun ini dengan konsep belanja online yang dibanderol mulai Rp1 juta-Rp1,5juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro