Fashion

Lotte Mart dan MasterCard Berikan Voucher Belanja

Anitana Widya Puspa
Sabtu, 9 April 2016 - 06:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sebagai salah satu mitra strategis Lotte Mart di Indonesia, MasterCard Indonesia turut menyemarakkan perayaan ulang tahun Lotte Mart yang jatuh pada April ini dengan menyediakan berbagai hadiah.

Commercial Director Lotte Mart Indonesia, Donny S. Handoko mengatakan hadiah itu salah satunya berupa voucher belanja yang diperuntukkan bagi pelanggan Lotte Mart Indonesia yang sekaligus merupakan pemegang kartu MasterCard.
 
Dia melanjutkan nantinya para pemegang kartu kredit dan debit MasterCard juga akan berkesempatan mendapatkan tambahan voucher belanja bernilai jutaan rupiah saat penarikan undian hadiah acara Fun Bike.
 
Dia menyatakan acara tersebut sebagai puncak rangkaian acara ulang tahun Lotte Mart pada tanggal 24 April 2016. Acara tersebut ujarnya akan diselenggarakan di enam lokasi secara serentak pada 3 lokasi di Jakarta, yaitu Ratu Plaza, Kelapa Gading dan Taman Surya, dan untuk luar Jakarta ada di Bintaro,Bekasi, Bandung serta khusus untuk Solo akan diadakan pada tanggal 1 Mei 2016.
 
Selain voucher, Donny menambahkan melalui rangkaian acara perayaan ulang tahun Lotte Mart ini para pelanggan juga dapat menikmati program menarik lainnya seperti Happy Gift, Happy Sale, Happy Shopper dan tambahan diskon lainnya.
 
Kemitraan dengan MasterCard dalam semarak ulang tahun kami yang ke-18 merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah memilih Lotte Mart dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin untuk senantiasa mewujudkan komitmen bersama dalam memberikan berbagai penawaran terbaik dan istimewa kepada seluruh pelanggan Lotte Mart dan para pemegang kartu MasterCard,katanya berdasarkan keterangan tertulisnya Jumat (8/4)
 
Donny mengungkapkan eksistensi Lotte Mart yang hingga kini telah memiliki 285 gerai yang tersebar di Korea, China, Vietnam dan Indonesia telah tumbuh secara signifikan yang tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak.
 
MasterCard Indonesia katanya menjadi mitra strategis terus mendukung Lotte Mart dalam memberikan berbagai promo menarik seiring dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya permintaan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masa kini. Sehingga menurtnya Lottemart berkomitmen untuk terus melanjutkan kerja sama strategis denganMasterCard.
 
Sementara itu Director PT MasterCard Indonesia Tommy Singgih, mengatakan, sebagai penyedia jaringan pembayaran global, MasterCard akan melakukan inovasi-inovasi pembayaran yang menyediakan sebuah layanan pembayaran yang tidak hanya mudah dan nyaman, namun juga menjamin keamanan transaksi dari para konsumen.
 
Adapun berdasarkan survei MasterCard yang bertajuk MasterCards Index of Consumer Confidence yang dipublikasikan pada bulan Februari lalu terungkap bahwa konsumen di Indonesia memiliki optimisme yang tinggi terhadap masa depan perekonomian. Dalam survei yang dilakukan di 17 negara di kawasan Asia Pasifik, Indonesia dengan poin indeks sebesar 76,5 merupakan salah satu dari tiga negara di samping Myanmar (95.7 poin indeks) dan Vietnam (94.5 poin indeks) yang mengalami peningkatan keyakinan konsumen (consumer confidence) sebesar 12.2 poin indeks selama semester ke-dua tahun 2015.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro