Boboiboy the movie/youtube
Entertainment

Boboiboy The Movie Hadir 13 April

Atiqa Hanum
Selasa, 12 April 2016 - 14:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Boboiboy The Movie, film animasi anak asal negeri jiran akan segera rilis di Indonesia. Bermula dari serial di televisi, yang kemudian di angkat ke layar lebar ini cukup mendapat sambutan luar hangat penonton di tanah air.

Berdasarkan siaran pers yang didapat, premier Boboiboy The Movie telah digelar kemarin di CGV blitz Grand Indonesia dengan menghadirkan para pemain seperti pengisi suara Boboiboy, Nur Fathiah Diaz.

Masyarakat dapat segera menikmatinya besok 13 April 2016 di CGV blitz Cinema. Tak hanya itu, D’Masiv, band populer asal tanah air juga mengisi soundtrack film ini dengan lagunya yang berjudul “Di Bawah Langit Yang Sama”. D'Masiv juga turut memeriahkan acara gala premiere Boboiboy The Movie.

Hebatnya, anak – anak Indonesia juga turut andil dalam pembuatan film ini antara lain Ferdiawan Gunarto (Animator), Wu Chintya (Compositor), Dzulkifly Ehsan (Compositor), dan Usamah Widiatmoko (Audio Designer).

Film hasil produksi Animonsta Studio ini mengisahkan tentang Boboiboy dan teman-temannya melakukan petualangan di sebuah pulau misterius. Melawan sebuah kelompok jahat bernama Tengkotak dibawah pimpinan Bora Ra, Boboiboy dan teman–teman berusaha untuk menyelamatkan Klamkabot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro