Meisya Siregar/Bisnis-Atiqa Hanum
Fashion

Ini Cara Meisya Siregar Menjaga Tubuh

Atiqa Hanum
Kamis, 14 April 2016 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ibu dari dua anak, Meisya Siregar, mengaku tetap menjaga penampilannya dengan mengonsumsi makanan yang bersih dan sehat setiap hari.

Artis kelahiran Bandung, 13 April 1979 ini tetap segar bugar menginjak usianya yang ke-37. Dia mengaku tidak melakukan diet besar-besaran karena menyayangi tubuhnya. Namun, yang dilakukannya adalah dengan mengonsumsi clean food.

“Ya aku sih jaga berat badan gak diet besar-besaran dan tetap mengonsumsi karbohidrat hanya diganti beberapa bahannya,” katanya usai konferensi pers Madagascar Live! di Jakarta, Kamis (14/4/2016).

Meisya memberikan tips pada hari Senin-Jumat dia tetap makan tiga kali sehari. Namun, asupan yang dimakan digantinya seperti nasi putih menjadi nasi merah. Lalu, tidak mengonsumsi goreng-gorengan serta tetap mengurangi bumbu dalam makanannya.

“Ya bukan diet yang gimana-gimana sih, karena kalau gak makan tiga kali metabolisme kita bisa kacau,” bebernya.

Selain menjaga makanannya, tambahnya, Meisya juga melakukan olahraga muaythai dan yoga. “Seminggu aku bisa olahraga empat kali, ya selang-seling saja olahraganya antara muaythai dan yoga,” ucapnya.

Jangan salah, Meisya juga tetap memanjakan tubuhnya di akhir pekan dengan mengonsumsi makanan favorit apapun itu namun tetap dalam jumlah yang normal.

“Akhir pekan aku tetap cheating food, ya apa saja yang aku mau. Sebulan sekali juga aku melakukan detoks apapun bentuknya segala dicoba ganti-ganti,” ucap istri Bebi Romeo itu.

Meisya juga mengaku selain mengurus jualan rendangnya dan menjadi presenter kuis setiap hari, dia juga tengah menyiapkan iklan terbaru yang masih dirahasiakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro