Peluncuran AnneAvantieMall.com/Bisnis.com-Reni Efita Hendry
Fashion

Anne Avantie Mall Hadir untuk Mengangkat Produk-produk heritage

Reni Efita
Rabu, 20 April 2016 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perancang mode kebaya terkenal Anne Avantie berkolaborasi dengan orang yang ahli di bidang teknologi informasi untuk membuka market place AnneAvantieMall.com untuk memasarkan produk-produk heritage.

Meski Anne tidak mengerti tentang pasar e-commerce, untuk mewujudkan market place Anne Avantie Mall itu dia berkolaborasi dengan Fransiscus Budi Pranata yang ahli di bidang e-commerce.

Anne Avantie Mall juga hadir di Inacraft 2016 di Jakarta Convention Center yang berlangsung mulai hari ini, Rabu (20/4/2016) sampai 24 April 2016.

“Saya sendiri akan menjaga stand dan memberikan konsultasi gratis kepada para usaha kecil menengah,” kata Anne di sela-sela peresmian peluncuran Anne Avantie Mall di Galeri Indonesia Kaya, Selasa (19/4/2016).

Anne yang berkiprah di dunia mode selama hampir 27 tahun itu prihatin dengan produk-produk UKM yang belum banyak diminati oleh pasar Indonesia. 

Kepedulian Anne akan produk-produk UKM diwujudkannya dengan memberi pembinaan dan tambahan sentuhan kreativ dari tangan dingin Anne terhadap produk  agar dapat disukai oleh kalangan menengah. Harapannya, pasarnya tidak dalam negeri saja, juga pasar luar negeri dan B to B.

Salah satu kekhasan market place Anne Avantie Mall itu semuanya memasakan produk-produk heritage Indonesia. Terdapat 5 kategori yaitu UKM, UKM plus, ready to wear, Private Collection, dan Selebriti Signature.

Fransiscus Budi Pranata, Co-Founder Anne Avantie Mall, mengatakan produk heritage yang dipasarkan itu antara lain fashion, handycraft, musik, gamelan, dan makanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro