Ilustrasi/Thegloss
Health

Tur Roxy Fitness di Indonesia kembali Digelar

Atiqa Hanum
Kamis, 21 April 2016 - 07:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Tur Roxy Fitness kembali sambangi Indonesia usai berhasil menggelar RUNSUPYOGA di Bali pada Agustus lalu. Tentu perempuan Indonesia jangan sampai melewatkan hari olah raga perempuan tersebut.

Berdasarkan siaran pers yang diperoleh Bisnis.com, Rabu (20/4/2016), tur ke-22 yang akan diselenggarakan di Jakarta ini akan bergabung dengan tim duta Roxy Indonesia yaitu Gemala Hanafiah, Nadine Chandrawinata, Ayla Dimitri dan Marischka Prudence. Mereka semua akan mengikuti ketiga event yang diselenggarakan yakni Run, Yoga & Relax.

Bersama-sama dengan peserta, mereka juga akan menjadi peserta lari, yoga, dan kemudian bersantai dengan berlatar belakang taman Jakarta dan pertunjukan musik dari beberapa musisi terbaik Indonesia.

Mulai dari menghadirkan instruktur Roxy, Riyanni Djangkaru, peserta diajak untuk bersama-sama NAMASTE In Style! di area parkir FX VIP sebagai lokasi studio. Lalu, peserta melakukan pemanasan dengan “Downward Dog" serta bersiap-siap untuk bergabung olahraga berlari sejauh 5km di sepanjang jalan utama Jakarta.

Terakhir, peserta akan disuguhkan dengan menenangkan diri dan bersantai di FX Sudirman dengan iringan lagu artis Indonesia yaitu Diskopantera, Sheryl Sheinafia dan GAC. Tiket Roxy Fitness dibanderol dengan harga Rp200ribu dan mendapatkan nomor dada (BIB), topi, tas, tikar yoga, dan minuman yang disediakan oleh Aquarius dan Ades.

Jakarta merupakan tuan rumah ke-22 bagi tur internasional Roxy Fitness yang dimulai di Barcelona Spanyol, dan sudah menyinggahi Hawaii, Jerman, Perancis, Inggris, Kanada, AS dan Bali. Pendaftaran bisa dilakukan di www.roxy.co.id/roxy-fitness dan membayar di gerai-gerai Quiksilver Roxy di Jakarta seperti Quiksilver Pondok Indah Mall 1, Quiksilver Kota Kasablanka, Quiksilver Grand Indonesia, Quiksilver Summarecon Serpong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro