Hotel Hilton./naija247news.com
Fashion

Hilton Garden Inn Pertama di Indonesia Ada di Bali

Atiqa Hanum
Sabtu, 23 April 2016 - 15:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Hilton Worldwide meresmikan Hilton Garden Inn pertama di Indonesia yang berada di Bali.

Pimpinan Global Hilton Garden Inn Hotel John Greenleaf mengungkapkan hotel yang dimiliki oleh PT Anggada Duta Realty Tbk. ini menghadirkan 291 kamar dan pihaknya bangga membuka cabang pertama Hilton Garden Inn di Bali, Indonesia.

Bali merupakan salah satu destinasi bisnis dan hiburan paling populer dan menjadi bagin dari portofolio global kami, 665 hotel yang berlokasi di seluruh dunia,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (22/4/2016).

Pihaknya terus berkomitmen untuk meningkatkan keberadaannya di Asia Pasifik dengan menghadirkan pengalaman yang menyenangkan dan menjadi hotel yang dapat diandalkan bagi para tamu.

Kami akan memastikan setiap tamu yang berkunjung merasa puas dan kami siap untuk melakukan apapun yang diperlukan tamu untuk memuaskan tamu. Apabila tamu tidak merasa puas, maka mereka tidak perlu membayar, inilah bentuk komitmen dari kami atau Satisfaction Promise™,” ucapnya.

Dia menambahkan Hilton Garden Inn hanya berjarak 500 meter dari bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Terletak di Jalan Legian, hotel ini berjarak sekitar lima kilometer dari pantai Kuta yang terkenal dengan berbagai macam pilihan untuk tempat makan, kafe, hiburan dan atraksi lainnya.

Lokasi yang ideal, tamu hotel yang tiba di bandara dapat segera mendaftar masuk (check in) di Hilton Garden Inn Bali dan langsung menuju ke berbagai tempat wisata seperti Kuta, Seminyak, Nusa Dua Ubud, dan menelusuri keindahan Pulau Dewata,” ungkapnya.

William Costley, Wakil Presiden untuk kawasan Asia Tenggara dan India Hilton Worldwide mengucapkan pihaknya sangat gembira memulai debutnya di destinasi luar biasa yang sudah mendunia seperti Bali. Dirinya meyakini hotel ini akan menghadirkan pengalaman menginap yang menenangkan dan membawa energi positif kepada pengunjung Pulau Dewata ini.

Para tamu, tambahnya, juga dapat bersantap di Garden Grille and Bar® yang menawarkan menu sarapan pagi dan makan malam yang sudah siap dimasak kapanpun para tamu menginginkannya, ditambah dengan pilihan cocktail, dan layanan pesan-antar makanan di kamar.

Pavilion Pantry® di hotel buka selama 24 jam dan lengkap dengan berbagai pilihan mulai dari makanan ringan yang gurih, manis, juga minuman dingin, serta makanan yang siap disantap,” jelasnya.

Dia mengatakan untuk keperluan bisnis, berbagai pertemuan, dan MICE, hotel ini juga menyediakan lima ruang pertemuan berukuran kecil dan sedang, satu aula multifungsi, dan satu hall utama/ballroom. Fasilitas hotel yang ditawarkan di seluruh lokasi hotel Hilton Garden Inn, termasuk Wi-Fi gratis di semua area, pusat bisnis 24 jam dengan Print Spots™ untuk mencetak dokumen dari jarak jauh, pusat kebugaran berkualitas terbaik, bar, dan kolam renang dengan suasana outdoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro