Cita Citata/Twitter
Entertainment

Cita Citata Dituding Lecehkan Perawat

JIBI
Kamis, 28 April 2016 - 21:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Baru saja meluncurkan lagu baru, Cita Citata sudah tersandung masalah. Dia dianggap melecehkan profesi perawat. 

Pasalnya, pada syuting klip video single terbarunya yang berjudul Uwiw Uwiw, Cita Citata mengenakan seragam perawat yang dianggap terlalu seksi.

Memang baju model perawat yang dikenakan Cita Citata berbeda dengan yang biasa dipakai perawat pada umumnya. Seragam yang dikenakan Cita Citata ini lebih pendek.

Sebagian netizen merespons negatif kostum yang dikenakan Cita Citata itu. Cita Citata dianggap melecehkan profesi perawat dengan seragam yang dikenakannya.

Tak mau mendapat masalah, Cita Citata pun langsung meminta maaf.

"Kemarin Cita sudah komen balesin. Kalau memang aku salah, aku minta maaf," kata Cita Citata saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Cita Citata mengatakan, dia sama sekali tidak bermaksud melecehkan siapa pun. Menurut dia, seragam yang dikenakannya saat syuting justru menggambarkan kecintaannya pada profesi perawat. 

"Dari awal sebenarnya pengen preskon bahwa Cita sangat mencintai profesi perawat. Kenapa Cita pakai (seragam perawat) pendek, karena memang badan Cita kecil. Kalau yang (panjang) di bawah lutut, hilang badan Cita. Tapi di atas itu enggak ada yang namanya belahan dada seksi-seksi," ujar Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro