Mother's Day/Traileraddict
Entertainment

Film Mother's Day Kisahkan Kehidupan Para Ibu

Atiqa Hanum
Jumat, 29 April 2016 - 14:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ibu memang menjadi tempat kita mencurahkan segala emosi yang tidak pernah akan padam. Seburuk apa pun Ibu, kita akan tetap memiliki rasa sayang yang tidak akan pernah tergantikan oleh apapun.

Peran ibu ini disuguhkan secara gamblang dalam film bergenre drama romantis berjudul Mother’s Day. Film yang dibintangi tiga aktris ternama Jennifer Aniston, Kate Hudson, dan Julia Roberts ini tidak kalah menarik perhatian dengan film lain seperti Captain America: Civil War dan Ada Apa Dengan Cinta 2.

Mengisahkan ibu dari tiga keluarga berbeda yang bermula dengan Sandy (Jennifer Aniston), seorang janda dengan dua anak. Walau sudah bercerai Sandy dan mantan suami, Henry (Timothy Olyphant), memiliki hubungan yang sangat baik. Namun hal itu berubah ketika Sandy mengetahui sang mantan suami telah menikah dengan kekasihnya, Tina (Shay Mitchell).

Mengetahui hal itu, kehidupan Sandy terasa tidak fokus dengan apa pun. Dia begitu cemburu ketika Henry membawa dua anak mereka untuk menghabiskan waktu bersama dengan Tina.

Tidak hanya Sandy, sahabatnya, Jesse (Kate Hudson) juga dilanda masalah dengan ibunya sendiri dan harus menyembunyikan pernikahannya dengan Russell (Aasif Mandvi) dari kedua orangtuanya karena tak mendapat restu. Jesse pun juga membohongi Russell karena menyembunyikan pernikahan mereka dari kedua orangtuanya.

Jauh dari kehidupan mereka, seorang perempuan ternama yang sukses sebagai enterpreneur, yakni Miranda (Julia Robert) ternyata memiliki rahasia kelam. Miranda memiliki seorang anak, namun harus diberikan kepada keluarga lain untuk diadopsi di Hawai.

Kisah tiga orang ibu dari generasi berbeda ini dikemas menjadi film yang mengharukan, kocak, dan juga memiliki makna yang dalam. Disutradarai oleh Gary Marshall, film ini menawarkan cerita ringan atas cinta dan perjuangan para ibu.

Alur ceritanya pun menarik dalam menghubungkan ketiga keluarga tersebut sehingga Anda tidak akan menyesal menontonnya. Film Mother’s Day sudah bisa Anda saksikan mulai Jumat (29/4/2016) malam di jaringan bioskop terkemuka di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro