Panin Asset Management/linkedin.com
Fashion

Panin Asset Management Capital Market Run 2016 Gelar 3 Kategori Lomba

Eka Chandra Septarini
Minggu, 1 Mei 2016 - 12:47
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Panin Asset Management kembali akan menyelenggarakan "Capital Market Run 2016" pada 25 September 2016.
 
Tahun lalu, Capital Market Run diikuti oleh 3.500 peserta. Panin Asset Management menargetkan tahun ini jumlah peserta yang ikut bisa mencapai 5.000 peserta yang berasal dari pelaku pasar modal dan masyarakat umum.
 
Sebagai kegiatan pra event, perusahaan pengelola reksa dana tersebut mengadakan Community Gathering Sabtu, 29 April 2016 di kawasan jalan Senopati, Jakarta.
 
Community Gathering ini merupakan acara yang diikuti oleh beberapa komunitas lari dari wilayah Jabodetabek untuk mendapatkan penjelasan seputar acara Capital Market run 2016.
 
Selanjutnya, untuk mengenalkan kegiatan ini, Panin Asset Management juga melakukan Corporate Gathering yang merupakan acara pra event yang diikuti oleh komunitas lari dari beberapa perusahaan di Jabodetabek.
 
Pada Capital Market Run 2016 ini terdapat tiga kategori yang dilombakan yaitu 5K, 10K, dan Half Marathon (21K). Rencananya, tahun ini Capital Market Run akan diadakan di The Breeze, Bumi Serpong Damai.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro