Pentingnya quality time bersama keluarga merupakan waktu yang sangat berharga. Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan Staycation yang merupakan paket menginap liburan singkat dengan tinggal di hotel yang memiliki beragam aktifitas./www.ezytravel.co.id
Fashion

Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Staycation

Atiqa Hanum
Minggu, 1 Mei 2016 - 05:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pentingnya quality time bersama keluarga merupakan waktu yang sangat berharga. Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan Staycation yang merupakan paket menginap liburan singkat dengan tinggal di hotel yang memiliki beragam aktifitas.

General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro Ariestra Prasetio menuturkan banyak orang ingin memiliki quality time dengan keluarganya setelah sepekan beraktifitas, namun kemacetan menuju destinasi wisata sering menjadikan liburan singkat yang direncanakan menjadi sangat melelahkan dan tidak maksimal.

Kami menyiapkan Staycation untuk menjawab kebutuhan tersebut,” paparnya dalam siaran pers, Sabtu (30/4/2016).

Staycation, lanjutnya, dapat dinikmati di hari Jumat hingga Minggu dengan harga Rp880ribu (nett) sudah termasuk welcome drink, snack untuk anak-anak, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, 15% diskon makanan dan minuman, 50% diskon Laundry & Dry Clean, serta gratis 2 buah head rest menarik.

Uniknya, tamu anak-anak dapat melakukan proses check- in, mengisi form registrasi dan mendapatkan kunci kamar lucu tersendiri layaknya orang dewasa di Kids Check-In counter yang di desain asyik dan penuh warna. Anak-anak akan ditawarkan beragam aktifitas seperti Junior Cooking Class, Horse Riding, Mewarnai Gambar dan banyak kegiatan lainnya, yang memungkinkan para orang tua untuk bersantai melepas penat dan mengisi energi, tanpa rasa khawatir anak-anak menjadi bosan.

Staycation dengan beragam aktifitasnya membantu orang tua dan anak-anak menemukan kembali waktu keasyikan bersama tanpa khawatir merasakan kelelahan. Liburan menjadi berkualitas,” ucap Ariestra.

Staycation akan tersedia hingga Desember tahun ini. Melihat tingginya minat orang tua dan anak-anak saat pre-launch 2 minggu ini, maka kedepannya Hotel Santika Premiere Bintaro akan terus menghadirkan ragam aktifitas seru lainnya melalui kerja sama dengan partner pilihan demi memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro