Gaun pengantin rancangan Sebastian Gunawan/instagram
Fashion

Gaun Pengantin Bertabur 'Debu Cinta' Koleksi Sebastian Gunawan

Wike Dita Herlinda
Senin, 2 Mei 2016 - 08:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pada saat menyongsong hari pernikahannya, seorang perempuan ingin tampil paling cantik bak ratu sejagad untuk hari istimewanya tersebut. Terlebih, dia ingin tampil memukau di hadapan orang istimewa yang akan segera menjadi pendamping hidupnya.

Selain melalui riasan, kharisma mempelai perempuan akan semakin terpancar melalui gaun yang dikenakannya. Oleh karena itu, membuat gaun pengantin tidak boleh sembarangan dan harus dikerjakan dengan penuh cinta.

Hal itulah yang dilakukan oleh Sebastian Gunawan, yang menaburkan debu-debu cinta dalam koleksi busana pengantin terbarunya yang bertajuk Dust of Love.Koleksi tersebut sekaligus menjadi tren yang diusung labelnya, Sebastian Sposa, untuk musim semi/panas 2016.

Koleksi ini terinspirasi oleh cerita dongeng, di mana terkadang gaun dibuat dengan kekuatan sihir sebagai tanda transformasi karakter seseorang, jelas satu-satunyacoutourier extraordinaire asal Indonesia itu.

Bagaikan ibu peri di dalam dongeng Cinderella, perancang yang akrab disapa Seba itu membuat gaun-gaun elegan yang dapat mengubah setiap mempelai perempuan menjadi sosok pengantin kerajaan yang jelita.

Dalam koleksi Dust of Love tersebut, Seba seakan berupaya mewujudkan impian setiap calon pengantin untuk tampil paling cantik pada momen spesialnya. Oleh karena itu, dia meluncurkan beragam potongan yang sesuai untuk berbagai tipe dan karakter perempuan.

Seba bermain dalam ranah aman dengan penggunaan palet warna putih dan perak, yang merupakan warna klasik yang tidak lekang digerus tren kekinian dari sebuah pakaian pernikahan.

Gaun-gaun di dalam koleksinya tersebut dirancang dengan siluatA-line,mermaid, sertaball gownuntuk memenuhi variasi selera calon pengantin. Bagi mereka yang bertipe konservatif dan simpel, potonganA-lineyang anggun dapat dipilih.

Namun, bagi yang ingin tampil sedikit seksi dan lebih modern, garis duyung ataumermaiddapat dipilih. Selain sesuai sebagai penampang kaki yang jenjang, potongan mermaid dapat menonjolkan lekuk tubuh secara elegan.

Bagi perempuan yang mendambakan nuansa klasik bak putri kerajaan di negeri dongeng, potongan ball gown adalah pilihan yang tepat. Aksen rok yang megar, lebar, dan terkesan berat memberi kharisma kecantikan yang tidak akan disamai oleh siapapun juga.

Anda pun dapat menjadi belle of the ball alias yang tercantik di pesta dansa dengan aksenball gownyang mewah dan glamor.

Seba mempresentasikan koleksinya tersebut dengan material yang berkelas untuk gaun pengantin, seperti pleatedtulle halus, lace,satin Italia yang berstruktur, tetapi tetap ringan dikenakan.

Untuk menambah kesan elegan, dia mengaplikasikan mutiara dan motif filigreep ada beberapa desainnya. Tidak lupa, dia memainkan aksen payet perak pada gaun-gaunnya untuk menonjolkan kesan glamor.

Melalui penggunaan gaun yang dibuat dengan penuh cinta oleh perancangnya, seorang pengantin perempuan dapat lebih memancarkan kharisma, kecantikan, dan keanggunannya pada hari istimewa yang telah ditunggu-tunggu.

Apalagi, balutan warna putih yang agung serta sentuhan aksen perak yang elegan akan semakin membuat mempelai perempuan tampil cantik tanpa tandingan di hadapan pria yang dicintainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro