Penyanyi Prince meninggal dunia di usia 57 tahun/Reuters
Entertainment

Sebelum Meninggal, Prince Sempat Mengeluh Sakit

Andhina Wulandari
Senin, 2 Mei 2016 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Chef pribadi Prince, Ray Roberts, mengatakan pelantun lagu Purple Rain itu sempat mengeluh sakit beberapa bulan sebelum meninggal dunia.

Menurut Ray, seperti dilansir laman People, Prince mengalami sakit perut yang berkepanjangan dan juga sakit pada tenggorokannya.

Prince, yang meninggal pada 21 April lalu, juga selalu meminta makanan yang mudah dicerna, kata Ray.

“Dia bahkan menjadi orang yang berbeda dalam satu hingga dua bulan terakhir,” ujar Ray, yang menjadi chef pribadi Prince sejak 2013.

“Saya berpikir dia sedang berjuang melawan rasa sakitnya,” kata Ray yang juga melihat perubahan bentuk fisik Prince yang tampak makin kurus.

Ray mengatakan dirinya memasak di dapur Paisley Park, rumah Prince, bersama istrinya setiap hari kecuali hari Minggu. Dia juga terkadang diikutsertakan dalam tur konser Prince. Umumnya dia membuatkan salad dan sup untuk Prince, sementara beberapa minggu terakhir kemarin dia lebih sering membuatkan smoothies.

Prince yang menganut Jehovah’s Witness, menurut Ray, juga tidak makan daging. Dia bahkan tidak memperbolehkan ada daging di rumahnya.

Kematian Prince saat ini tengah diinvestigasi oleh Drug Enforcement Administration (DEA). Ada dugaan Prince meninggal akibat obat penawar rasa sakit yang diresepkan kepadanya.

Penyanyi dengan nama lengkap Prince Rogers Nelson itu meninggal pada usia 57 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro