Tupperware bagi-bagi produk gratis/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Tupperware Luncurkan Buku Ayo Bawa Bekal

Reni Efita
Rabu, 4 Mei 2016 - 05:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Tupperware Indonesia berkomitmen untuk terus mengampanyekan budaya bawa bekal ke masyarakat dengan meluncurkan buku berjudul “Ayo Bawa Bekal” yang  diterbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama.

“Melalui  buku ini diharapkan masyarakat lebih terinspirasi lagi untuk membawa bekal dari rumah dengan segala kebaikannya dimana  dengan membawa bekal dari rumah membuat kita lebih  sehat dan hemat secara finansial dan waktu serta yang tak kalah pentingnya adalah turut berpartisipasi  mengurangi penggunaan kemasan makanan/minuman sekali pakai. Mari kita melakukan aksi penyelamatan bumi dimulai dari diri sendiri,” kata  Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia, Selasa (3/5/2016).

Tujuan peluncuran buku tersebut untuk memberikan informasi resep-resep, pembahasan mengenai segala hal tentang membawa bekal dan manfaat-manfaat baiknya, sehingga, masyarakat bisa terinspirasi untuk membawa bekal dari rumah.

Buku setebal 107 halaman itu berisi beragam informasi antara lain, hal-hal penting untuk menyiapkan bekal yang baik, informasi mengenai nutrisi bekal, keamanan bekal, sepuluh urutan jenis bekal makanan yang disukai anak-anak.

Juga terdapat pembahasan tentang unsur-unsur penting dalam makanan bekal antara lain tentang karbohidrat, protein, vitamin, lemak. Selain itu, juga dilengkapi dengan daftar makanan yang memiliki kandungan penting tersebut, sehingga Anda bisa menyusun resep bekal yang seimbang dan komplit nutrisi.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro