Peluncuran E-Card CGV blitz. /CGVblitz
Fashion

CGV Blitz Rilis E-Card

Atiqa Hanum
Rabu, 4 Mei 2016 - 14:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—CGV blitz resmi merilis E–Card dan menghadirkan pengalaman lebih dari sekadar menonton film dengan mengembangkan mutu pelayanan terhadap para pelanggan setia.

E–Card merupakan sebuah perpaduan layanan fasilitas yang ditawarkan oleh kartu keanggotaan dan aplikasi mobile. CGV blitz menyadari hampir seluruh masyarakat kini menggunakan smartphone, termasuk para pelanggan CGV blitz.

"E–Card diluncurkan sebagai solusi kemudahan pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian tiket," demikian CGV blitz dalam siaran persnya, Rabu (4/5/2016),.

Masyarakat dapat mengakses melalui email, website dan aplikasi mobile, dan E–Card dapat menggantikan kartu fisik dengan nomor kartu yang didapat secara otomatis setelah mendaftar beserta QR Code untuk dipindai agar memudahkan proses transaksi.

Untuk mendapatkan akses E–Card, setiap pelanggan harus mendaftarkan diri terlebih dahulu menjadi member CGV blitz. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui cgvblitz.com, menggunakan alamat email, dan secara otomatis akan langsung mendapat nomor kartu dan QR Code.

Bagi para pelanggan yang telah menjadi anggota CGV blitz dapat langsung memperoleh E–Card pada saat login secara online, dan pilih opsi Get E–Card.

Dilengkapi dengan beberapa fitur seperti jadwal tayang film, informasi lokasi terdekat, promosi dan berita seputar CGV blitz dan beragam fitur menarik lainnya, E–Card juga bisa didapatkan melalui register terminal yang tersedia di semua lokasi CGV blitz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro