Dian Sastrowardoyo dalam acara gala premiere film Ada Apa Dengan Cinta 2/Antara-Andreas Fitri Atmoko
Entertainment

Ternyata, Ini yang Bikin Dian Sastrowardoyo Bahagia

JIBI
Rabu, 4 Mei 2016 - 01:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Dian Sastrowardoyo mengaku punya kegiatan menarik untuk berbagi kebahagiaan bersama anaknya.

Di tengah kesibukannya, Dian selalu menyempatkan diri menonton televisi bersama anaknya untuk menikmati quality time. Mengapa menonton bisa menjadi momen yang begitu menyenangkan buat Dian?

"Sebab, saat menonton itulah saya bisa memperhatikan tingkah laku anak saya, bagaimana dia menyerap segala pengetahuan dari apa yang dia tonton, lalu menyampaikannya kepada saya," kata Dian Sastro dalam acara peluncuran produk Samsung All Stars di CGV Blitz, Grand Indonesia, Selasa (3/5/2016).

Kebahagiaan Dian yang diperoleh dalam quality time saat menonton televisi bersama anaknya itu ditularkannya kepada orang lain di sekitarnya.

Menurut Dian, dampak tersebut terasa sekali dan suasananya di mana pun jadi lebih menyenangkan. Menurut pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini, sebuah kebahagiaan bukan hanya diciptakan dari lingkungan sekitar, tapi diciptakan dari dalam diri sendiri.

Karena itu, demi menunjang kegiatan tersebut, Dian tidak ragu-ragu mencari televisi untuk mengisi waktunya bersama anak tercinta. Salah satu yang dipilih adalah produk televisi dengan teknologi SUHD Quantum Dots, yaitu teknologi televisi dengan rentang warna yang lebih banyak. Dengan begitu, Dian mengaku bisa mendeskripsikan gambar secara lebih definitif kepada anaknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro