Ilustrasi/Thenewspaperworks
Health

Ini Pemenang Cerita Aksi Hebat Inspirasi Anak BebeHero 2016

Reni Efita
Selasa, 10 Mei 2016 - 07:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA –  Melalui kampanye Grow Them Great mencari BebeHero 2016 yang berlangsung 7 Maret – 24 April telah mengumpulkan 10.929 cerita aksi hebat si Kecil umur 1-6 tahun  untuk mengajak para ibu saling berbagi inspirasi bahwa setiap anak memiliki kemampuan menjadi anak yang hebat.

Pemenang Grand Winner BebeHero 2016 adalah Clay William Manopo, 4, dengan aksi hebat; memberikan bantuan makanan untuk orang asing dengan keterbelakangan mental, dan Naura Nadhifa, 1, dengan aksi hebat; memberikan pelukan kasih sayang untuk menenangkan saudara kembar yang menangis. Kedua pemenang tersebut  berhak atas perjalanan liburan ke Australia dan mendapatkan kesempatan menjadi bintang iklan Bebelac. Cerita mereka dapat menginspirasi orang tua dan anak-anak hebat lainnya.

“Ada  lima kriteria untuk menentukan Grand Winner BebeHero 2016, yaitu inisiatif anak, kemampuan anak dalam melakukan perilaku menolong, relevansi perilaku dalam menyelesaikan masalah, hubungan dengan orang yang dibantu, serta dampak yang terjadi terhadap orang yang dibantu dan lingkungan sekitar,”  kata Andi Airin, Sr. Brand Manager Bebelac, PT Nutricia Indonesia Sejahtera.

Nilai kebaikan yang dipupuk sejak kecil, kata psikolog Roslina Verauli M.psi,  akan memberikan dampak positif bagi kehidupan anak kelak, dan untuk membesarkan anak yang memiliki nilai baik dan mampu menampilkan aksi hebat, diperlukan pemahaman dari orangtua mengenai bagaimana mengembangkan empati pada anak. Oleh karena itu, bentuk dukungan dari pihak eksternal serta support dari komunitasnya seperti ibu lainnya sangat menginspirasi orang tua dan mendukung dalam membesarkan anak hebat.

Melalui Bebehero 2016, Bebelac berharap dapat terus mendukung para Ibu di Indonesia untuk dapat membesarkan anak hebat yang akan memberikan inspirasi positif bagi lingkungan di sekitarnya, serta dapat mengedukasi bahwa nilai kebaikan adalah bagian dalam kehidupan sehari-hari.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro