Ilustrasi: Koleksi Sebastian Gunawan/sebastiangunawan.com
Fashion

Fashion Show: Sebastian Gunawan Terpilih Pamerkan Koleksi Adibusana di Paris

Reni Efita
Rabu, 11 Mei 2016 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – The  Asian Couture Federation (ACF) yang menginspirasi, mendukung dan mendorong hasil karya seni busana dengan kualitas terbaik dari Asia mengumumkan perancang mode ternama Indonesia, Sebastian Gunawan akan memperagakan koleksi adibusana Musim Gugur/musim dingin 2016  di kota pusat mode dunia Paris pada 3 Juli 2016.

ACF merupakan satu organisasi yang berdedikasi untuk mempromosikan desainer adibusana terbaik di Asia kepada khalayak dunia.

Organisasi yang berdiri sejak 2013 itu, kata Frank Cintamani, Founding President ACF, mempunyai 18 anggota perancang mode couture terbaik dari berbagai negara di Asia.

Sebastian Gunawan adalah salah seorang perancang adibusana terbaik Indonesia yang terpilih menjadi anggota organisasi tersebut.

Ada beberapa pertimbangan atas terpilihnya Sebastian Gunawan menjadi anggota federasi tersebut .

Salah satunya, dia dinilai konsisten melakukan peragaan busana dua kali setahun selama 10 tahun terakhir ini.

“Sebastian Gunawan adalah desainer adibusana terbaik di Indonesia yang dikenal sebagai Asian Couturies Extraordinaire. Saya senang sekali karena setelah menampilkan karya-karyanya di Jakarta dan seluruh Asia, Sebastian akan mempersembahkan koleksi adibusana dan koleksi khusus untuk couturissimo pada tanggal 3 Juli di Paris, dalam acara Houte Couture Week,” kata Frank, Rabu (11/5/2016).

Keberangkatan Sebastian Gunawan ke Paris untuk membawa nama Indonesia itu mendapatkan dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif dan Kedutaan Besar Prancis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro