Sayur dan buah/dummies.com
Health

Sarihusada Luncurkan Program Edukasi Kebiasaan Makan Sehat

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 11 Mei 2016 - 14:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Untuk meningkatkan edukasi mengenai manfaat buah dan sayur serta cara memperkenalkan dan meningkatkan kesukaan anak terhadap buah dan sayur, Sari Husada meluncurkan orogram edukasi kebiasaan makan sehat.

Program ini merupakan kampanye untuk ibu-ibu di Indonesia dalam meningkatkan pengetahuan mengenai mtanfaat buah dan sayur serta mengaplikasikan pengetahuan tersebut ke dalam hidup sehari-hari, sehingga dapat membentuk pola makan yang sehat.

BBU Mainstream Director Danone ELN Indonesia Joris Bernard mengatakan program tersebut merupakan bagian dari komitmen menjadi mitra ibu-ibu Indonesia dalam menyediakan nutrisi tumbuh kembang melalui penyediaan makan yang sehat.

"Melalui program ini kami memoerkenalkan enam karakter sobat buah dan sayur, dan membekali ibu dengan resep kreatif dan informasj lainnya mengenai manfaat konsumsi buah dan sayur,mserta melakukan pengembangan enam Paud di Indonesia," ujarnya di Jakarta Rabu (11/05)

Dia menjelaskan karakter tersebut akan menjadi duta program yang melibatkan anak-anak untuk menyukai buah dan sayur. Sednagkan resep kreatif dan informasi lainnya  mengenai buah dan sayur dapat diperoleh dari fanpage Facebook Aku Anak SGM. Program edukasi ini  juga merekomendasikan konsumsi susu sebagai kelengkaoan nutrisi harian anak,

"Pesan gizi seimbang bagi anak pra sekokah merekomendasikan untuk memoerbanyak konsumsi makanan kaya orotein seperri susu, serta meningkatkan asupan buah dan sayur pada anak. Namun susu juga bujan unyuk menggantikan konsumsi buah dan sayur," tambahnya.

Sementara itu, Corporate Affairs Head Danone ELN Indonesia Arif Mujahidin mengatakan peluncuran program itu untuk mendukung pemenuhan gizi seimbang bagi anak-anak Indonesia, khususnya gizi yanh ti ggi yang berasal dari buah dan sayur baik mekalui perubahan perilaku maupun pwnyediaan sumber nutrisi.

"Bagi optimalisasi tumbuh kembang mereka menjadi generasi bangsa yang sehat, dan produktif. SGM Eksplor dengan buah dan sayur merupakan salah satu produk Sarihusada yang selaras dengan program tersebut," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro