Pameran Beauty Indonesia/ubm
Fashion

Pameran Niaga Kecantikan "Beauty Indonesia" Diselenggarakan April 2017

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 12 Mei 2016 - 10:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- UBM akan menggelar "Beauty Indonesia" , pameran niaga kecantikan premier bagi para industri profesional yang akan diadakan pada tanggal 19-21 April 2017 berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo), Indonesia .

General Manager UBM  Indonesia Ivan Ferrari mengatakan Beauty Indonesia merupakan bagian portofolio dari 6 pameran kecantikan UBM di Asia Tenggara.

Dia mengatakan Beauty Indonesia adalah pameran niaga pertama dan satu-satunya di Indonesia yang didedikasikan kepada para peserta internasional.Pameran ini mencakup semua sektor kecantikan, meliputi: bahan, kemasan & mesin, manufaktur, kosmetik, perlengkapan mandi & perawatan pribadi, kesehatan & spa, kesehatan alami, salon kecantikan, tata rambut profesional, kuku dan aksesoris," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (12/05)

Indonesia adalah sebuah pasar lokal yang luas dan dinamis - dimana seluruh merek global berada - yang menciptakan persaingan yang kuat dan peluang yang besar . Selain Cina, Indonesia dan India akan menjadi pasar utama akan kebutuhan perawatan kulit pada tahun 2019. Sehingga secara khusus, Indonesia akan menjadi penyumbang terbesar kedua untuk pertumbuhan atas perawatan kulit menggantikan AS di urutan ketiga (Sumber: Euromonitor).

Bahkan permintaan untuk produk premium dan kemasan mendorong pertumbuhan di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara . Ditambah dengan permintaan akan produk pesanan khusus yang tinggi di Asia Pasifik, dan juga peningkatan minat generasi muda Asia dalam inovasi kecantikan.

UBM adalah penyelenggara pameran niaga terbesar di Asia, yang bekerjasama dalam mengorganisir Cosmoprof Asia di Hong Kong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro