Chairman MatahariMall.com Emirsyah Satar (kanan), didampingi Chief Executive Officer Hadi Wenas memberikan penjelasan saat berkunjung ke kantor redaksi Bisnis Indonesia, di Jakarta, Rabu (13/4)./JIBI-Dedi Gunawan
Fashion

MatahariMall - LippoInsurance Hadirkan Asuransi Gratis

Atiqa Hanum
Selasa, 17 Mei 2016 - 16:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — MatahariMall dan LippoInsurance hadirkan program baru yakni Super Sakti (Rusak Ganti) untuk memberikan perlindungan produk elektronik bagi pelanggan yang membelinya.

CEO MatahariMall Hadi Wenas mengatakan selain Super Sakti, ada juga program Super Selamat yang menyediakan asuransi kecelakaan untuk pembelian produk otomotif pilihan di MatahariMall. Perlindungan asuransi terhadap pembelian produk oleh pelanggan ini merupakan yang pertama di industri eCommerce Indonesia. Pelanggan juga tidak dibebankan biaya tambahan apa pun karena program Super Sakti dan Super Selamat diberikan secara bebas biaya

MatahariMall percaya bahwa eCommerce harus senantiasa fleksibel dan mencari peluang-peluang baru di tengah dinamika ekosistem digital Indonesia. Inilah yang mendasari kami untuk tidak hanya memberikan harga terbaik bagi pelanggan, tapi juga memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan,” ujarnya dalam siaran persnya, Selasa (17/5/2016).

Dia menambahkan program ini menawarkan asuransi berupa penggantian secara tunai sebesar 70-85% bagi barang-barang elektronik tertentu, termasuk barang elektronik rumah tangga (AC, kulkas, TV, mesin cuci), handphone, tablet, kamera, dan laptop. Pelanggan dapat memperoleh penggantian apabila barang berlogo Super Sakti yang dibeli mengalami kerusakan yang tak terduga (accidental damage), misalnya terjatuh, terbanting, dan terkena air, yang menyebabkan produk rusak dan/atau tidak dapat dipergunakan lagi.

Untuk itu, kami mengadakan kampanye promosi bertajuk Super Sakti Double Untung!! mulai hari ini hingga 23 Mei 2016,” terangnya.

Pada kampanye ini, lanjutnya, 250 pembeli pertama pada masa kampanye akan mendapatkan cashback dari MatahariMall senilai Rp100ribu untuk setiap transaksi Super Sakti, serta perpanjangan masa pertanggungan hingga 365 hari.

Sedangkan program Super Selamat, Wenas menambahkan, memungkinkan pelanggan yang membeli produk-produk otomotif pilihan di MatahariMall untuk mendapatkan asuransi perlindungan kecelakaan diri Pesona dari LippoInsurance. Serupa dengan Super Sakti, pelanggan akan mendapatkan jaminan asuransi ketika membeli produk-produk otomotif berlogo Super Selamat.

Keuntungan asuransi berupa santunan kematian, santunan cacat tetap, penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan dan santunan duka, dapat diperoleh pelanggan dengan masa tanggungan sampai dengan 365 hari sejak masa aktivasi polis asuransi.

Kami juga mengadakan kampanye promosi bertajuk Super Selamat Mudik Happy!! mulai dari 24 Mei 2016 hingga 30 Mei 2016,” jelasnya.

Pada kampanye ini, dia menerangkan 250 pembeli pertama pada masa kampanye akan mendapatkan cashback dari MatahariMall senilai Rp100ribu untuk setiap transaksi Super Selamat. Program ini juga mendapatkan dukungan dari Citibank dengan penyediaan cicilan 0% hingga 12 bulan dan program ekstra hemat hingga Rp1juta khusus untuk 100 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit Citi.

Pihaknya menjamin pelanggan tidak perlu membayar biaya apapun untuk mendapatkan perlindungan dari program Super Sakti maupun Super Selamat. Secara otomatis, pelanggan yang membeli barang-barang berlogo khusus tersebut akan mendapatkan polis asuransi yang harus diaktifkan guna mendapatkan perlindungan. Melalui kedua program tersebut, MatahariMall berharap agar pelanggan tidak hanya memeroleh barang yang mereka inginkan, tapi juga mendapatkan keuntungan lebih berupa perlindungan diri maupun jaminan ganti rugi.

CEO LippoInsurance Agus Benjamin mengungkapkan kerjasama tersebut adalah bentuk komitmen LippoInsurance untuk menghadirkan ‘Peace of Mind’ kepada konsumen karena kejadian tak terduga dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.

Program ini diyakini dapat memberikan manfaat yang luas karena pertumbuhan bisnis MatahariMall.com yang sangat pesat. Program secara khusus dirancang agar Simple, Cepat Prosesnya, dan Terjangkau,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro