Ilustrasi-Adidas Superstar Supershell/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Fashion

Adidas Kini Hadir di Zalora

Atiqa Hanum
Jumat, 20 Mei 2016 - 08:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rangkaian produk sports Adidas kini hadir secara online di Zalora, toko fashion online di Asia.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan merek olahraga ternama dunia itu sudah tersedia secara online di Zalora mulai 20 Mei 2016. Pilihan barang di Zalora bertambah dengan beragam produk stylish sportswear dari Adidas yang dapat dikenakan baik saat berolahraga ataupun saat bergaya.

“Setelah empat tahun, akhirnya Zalora sukses menggandeng Adidas sebagai mitra resmi untuk jalur distribusi e-commerce untuk Adidas di Indonesia. Kami sangat antusias dan akan terus memperluas portfolio merek yang tersedia dalam situs belanja kami,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (19/5/2016).

Menurutnya, kerjasama ini menunjukkan komitmen Zalora dan Adidas untuk menawarkan pengalaman baru bagi pelanggan dengan memberikan mereka omni channel shopping experience, secara online dan offline. Dengan infrastruktur logistik yang mapan, pelanggan dapat membeli Adidas di manapun dan kapan pun melalui perangkat elektronik mereka.

”Adidas memiliki beragam koleksi yang dapat memuaskan baik pelanggan dari kalangan sport maniac serta fashionista,” tambahnya.

Mengunggulkan teknologi bantalan Boost, lanjutnya, dapat ditemukan di koleksi sepatunya, para pecinta olahraga dapat memilih sendiri produk yang cocok untuk latihan. Sementara itu, para penyuka gaya athleisure nan ikonis yang semakin gencar beberapa tahun belakangan ini dapat menikmati koleksi Adidas Originals yang cocok untuk konsumen dari berbagai usia.

”Ada koleksi originals seperti Stan Smith dan Superstar hingga koleksi hasil kolaborasi dengan musisi dan desainer ternama Pharrell Williams bertajuk Pink Beach Collection yang baru-baru ini diluncurkan,” terangnya.

Georges Youssef, General Manager Adidas Indonesia, menyebutkan kemitraan dengan Zalora diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia dan memberikan ragam produk yang variatif serta tentunya memenuhi keinginan pelanggan setia Zalora.

Dengan lebih dari 200 jenis produk, pelanggan Zalora dapat memilih berbagai training apparel, footwear dan hardware dari Adidas di www.zalora.co.id/adidas besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro