Andaru Anti Aging Clinic and Spa/theandaruspa
Fashion

The Andaru Anti Aging Clinic and Spa hadir di Cirebon

Reni Efita
Senin, 23 Mei 2016 - 12:31
Bagikan

Bisnis.com, CIREBON – Klinik dan spa untuk kecantikan, The Andaru Anti Aging Clinic and Spa, kini hadir di Kota Cirebon.

Kota Cirebon yang terletak di perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah kini semakin mempersolek diri. Jarak tempuhnya dari Ibu Kota pun kini semakin pendek. Dengan kereta api Agro Jati, Kota Cirebon dapat ditempuh kurang lebih selama 3 jam dari stasiun kereta api Gambir, Jakarta Pusat.

“Cirebon kini dikembangkan sebagai daerah tujuan wisata,” kata Anis Khairunnisa, CEO The Andaru Anti Aging Clinic and Spa Cirebon, Sabtu (21/5/2016).

Bahkan banyak orang perantauan, katanya, betah tinggal di Cirebon. Seiring dengan perkembangan kota Cirebon, Anis, 36, pun terdorong untuk mendirikan pusat kecantikan modern dan perawatan tubuh spa yang berbasis budaya Indonesia.

“Kecantikan dan kesehatan adalah anugerah yang perlu dirawat. Jiwa yang sehat lahir pribadi yang sehat. Badan dan jiwa seperti rumah yang perlu dijaga. Cantik dan muda adalah pilihan,” kata Anis, anak keempat dari enak bersaudara ini.

Upaya Anis yang juga mantan anggota DPRD Cirebon ini untuk mewujudkan keinginannya mendirikan pusat perawatan kesehatan dan kecantikan dengan bekerja sama dengan The Andaru Anti Aging Clinic and Spa yang didirikan oleh Annie Savitri dan co-founder Levita Supit bersama artis Diana Pungky.

Dengan proses yang relatif cepat, kata Anis, dia memutuskan bekerja sama dengan pemilik The Andaru Anti Aging  Clinic and Spa melalui sistem franchise. Anis mengoperasikan The Andaru Anti Aging Clinic and Spa Cirebon yang baru diresmikan akhir pekan lalu, Sabtu (21/5/2016) di  kawasan Bisnis Cirebon Super Blok, Cirebon.

Wajah cantik pengusaha dan artis serta Co-Funder The Andaru Anti Aging Clinic And Spa Diana Pungky kini menghiasi kota Cirebon terutama di kawasan Bisnis Cirebon yang dipampang di pusat perawatan kesehatan kecantikan tersebut. Bahkan semua perawatan yang dilakukan Diana yang dulu dikenal perannya sebagai Jinny oh Jinny dapat ditemukan di pusat perawatan kesehatan dan kecantikan tersebut.

The Andaru Anti Aging Clinic and Spa Cirebon ini terdiri dari tiga lantai, yaitu lantai pertama untuk salon, lantai kedua klinik anti aging dan lantai ketiga untuk spa.

“Kita menghadirkan one stop shopping,” kata Levita yang juga Ketua Umum Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (Wali).

Sementara itu, Owner Andaru Spa Annie Savitri mengatakan pihaknya menawarkan dua konsep yang tidak ada di tempat lain, yaitu spa heritage Indonesia yang mempunyai spa dari berbagai daerah di Indonesia dan klinik anti aging.

“Kita menggabungkan spa dan klinik,” kata Annie.

Semua produk yang ditawarkan di The Andaru Anti Aging and Spa, kata Co-Founder The Andaru Anti Aging Clinic and Spa, Diana Pungky, sudah mereka coba dan pakai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro