Air Asia/en.wikipedia.org
Fashion

AirAsia Jual Freedom Combo! Traveller SIM Card IM3 Ooredoo di Pesawat

Atiqa Hanum
Selasa, 24 Mei 2016 - 01:19
Bagikan

 

Bisnis.com, JAKARTA - Indosat Ooredoo bersama AirAsia telah menandatangani kerja sama penjualan IM3 Ooredoo Freedom Combo! Traveller SIM Card dari awak kabin dalam perjalanan di dalam pesawat.

 

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Andy Adrian Febryanto mengungkapkan kerja sama ini guna memberikan kenyamanan kepada pelanggan AirAsia dalam mendapatkan akses jaringan data 4G tercepat di Indonesia.

 

“Pelanggan yang berada di dalam penerbangan internasional AirAsia Indonesia, maupun Indonesia AirAsia X (kode penerbangan: QZ, XT) dapat melakukan pembelian, dan juga akan dibantu dalam melakukan registrasi nomor perdana sesuai dengan data kartu identitas,” ucapnya dalam siaran pers, Senin (23/5/2016).

 

Beberapa saat setelah tiba di tempat tujuan, paparnya, pelanggan AirAsia dapat menggunakan jaringan data Indosat Ooredoo dengan bebas dari rasa khawatir akan rumitnya tarif, menjadikan lebih mudah untuk tetap terhubung dengan keluarga, sahabat dan kolega.

 

“Komitmen terhadap inovasi selalu menjadi proritas tertinggi bagi AirAsia. Kami menyambut baik kolaborasi antara Indosat Ooredoo dan AirAsia, dua pemain besar dalam industri masing-masing, untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” jelas Andy.

 

AirAsia memiliki luas jaringan lebih dari 100 destinasi telah berkontribusi pada peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Dengan kartu perdana bernilai lebih dari Indosat Ooredoo dalam penerbangan AirAsia, menjelajahi destinasi-destinasi menarik dan berbagi pengalaman kepada orang-orang terkasih tidak pernah lebih mudah dari ini, selain juga makin menyenangkan.

 

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Andreas Gregorimengatakan pihaknya mendobrak batasan untuk membebaskan pelanggan AirAsia. IM3 Ooredoo Freedom Combo! Traveller SIM Card mudah dibeli di dalam pesawat, serta mudah digunakan. Pelanggan dapat merasakan internet cepat pada jaringan data 4G tercepat serta menikmati telepon dan sms tanpa batas ke semua nomor Indosat Ooredoo selama 24 jam.

 

“Tidak perlu lagi membatasi telekomunikasi ketika berpergian dan bagikan pengalaman bersama paket simpel, bebas rasa khawatir dengan tidak adanya biaya tersembunyi atau batasan waktu saat menggunakan layanan data,” ucapnya.

 

Dia menambahkan, pelanggan yang membeli kartu perdana dalam penerbangan akan mendapatkan paket Freedom Combo L dengan kuota 3GB akses internet cepat dan bonus kuota 3GB pada jaringan 4G, unlimited 24 jam telepon dan sms ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo, yang berlaku selama 3 bulan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro