Founder dan CEO Bukalapak.com, Achmad Zaky/aNTARA
Fashion

Bukalapak Gelar Program Bedug Berkah BL Khusus Ramadan

Atiqa Hanum
Rabu, 25 Mei 2016 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bukalapak memberikan kejutan kepada para pelanggan melalui “Bedug Berkah BL” yang akan berlangsung selama 49 hari, mulai dari 23 Mei – 10 Juli 2016 dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan.

CEO dan Founder Bukalapak Achmad Zaky mengungkapkan pelanggan cukup menggerakkan gawai saat berbelanja di aplikasi Bukalapak, dan pengguna akan mendapatkan berbagai kejutan menarik berupa potongan harga mulai dari Rp25ribu-Rp500ribu, serta free ongkir Rp25ribu.

Bagi 10 orang beruntung mendapatkan hadiah kejutan istimewa berupa paket Umroh, serta 1 orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan mobil Honda HRV,” jelasnya.

Dia menambahkan Ramadhan adalah momen yang tepat bagi kita untuk saling berbagi dengan sesama. Melalui Bedug Berkah BL, pihaknya ingin berbagi dan menawarkan pengalaman berbelanja online yang berbeda dan menyenangkan penuh kejutan.

Kami paham bahwa memasuki bulan Ramadan, kebutuhan masyarakat seperti bahan baku masakan, makanan jadi, bahkan keinginan untuk membeli baju meningkat,” bebernya.

Bukalapak, lanjutnya, merupakan tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut, selain banyak kejutan yang didapatkan, pelanggan tidak perlu menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Seperti yang diketahui di saat bulan ramadhan kemacetan tentunya melanda di sebagian besar kota-kota besar.

Zaky menambahkan kejutan istimewa ini akan diumumkan di akhir periode Bedug Berkah BL, dan tentunya diharapkan bagi pemenang yang beruntung dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bukalapak berharap para pengguna dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhannya dan di saat yang bersamaan, para Pelapak juga terbantu agar dapur terus ngebul dan si kecil bisa punya baju baru. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai promo ini, dapat mengunjungi https://blog.bukalapak.com/2016/05/cara-penggunaan-aplikasi-bedug-berkah.

Ayo sama-sama jadi Pahlawan di momen spesial ini,” tandas Zaky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro