Nowela /www.indonesianidol.com
Musik

Nowela Rilis Album Perdana

Azizah Nur Alfi
Rabu, 25 Mei 2016 - 09:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Indonesian Idol 2014, Nowela, akhirnya merilis album perdananya #1 di Jakarta, Selasa (25/5/2016). Album itu menjadi jawaban dari penantian panjang para fans Nowela setelah dinobatkan menjadi juara Indonesian Idol pada 2014.

Nowela yang tampil dengan potongan rambut pendek ini meyajikan 10 lagu dengan warna musik yang beragam seperti, R&B, pop, hingga blues. Meski dengan genre yang berbeda, tiap lagunya tetap menunjukkan karakter dan ciri khas vokalnya yang unik. Dua lagu di antaranya juga berkolaborasi dengan 5Romeo dan Kevin Lim.

Sebelum merilis album #1, Nowela lebih dulu merilis tiga single yang juga ada di album ini yakni, Membawa Cinta, Kehabisan Kata, dan Kekasih Bukan.

Tujuh lagu yang lain berjudul, Saling Memiliki feat 5Romeo, Memilikimu Adalah Segalanya, Jangan Jauh-Jauh, Mencari Kamu Yang Baru, Gapai Bahagiamu, Cinta Ini Bergelora, Karena Cinta, Membawa Cinta, Cinta Kita Beda with Kevin Lim.

Nowela merupakan penyanyi Indonesia berdarah Batak Papua. Dia lahir di Wamena, Papua, 19 Desember 1987 dengan nama lengkap Nowela Elizabeth Mikhelia.

Sebelum menjadi peserta Indonesian Idol musim kedelapan itu, Nowela merupakan penyanyi kafe yang sudah berkeliling hampir di seluruh Indonesia. Suaranya yang powerful dan unik kerap mendapatkan pujian dari para juri ajang tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro